Siaran Pers

Keio Plaza Hotel gelar "Summer Festival of Arita/Imari Porcelains

Memperingati hari jadi seni tradisional Jepang ke-400

Administrator | Selasa, 28 Juni 2016 - 06:02:25 WIB | dibaca: 324 pembaca

Keio Plaza Hotel Tokyo menyelenggarakan pameran seni Arita Porcelains, dalam rangka memperingati hari jadi ke-400 salah satu bentuk seni tradisional Jepang yang paling otentik ini. Para pengunjung akan dapat menikmati pameran spektakuler ini di lobby hotel serta dapat mencicipi beragam menu istimewa yang disajikan diatas piring berbahan porselen Arita. (sumber foto :Antara)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE/Parahyangan Post) -- Keio Plaza Hotel (KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi di Jepang yang berlokasi di kawasan Shinjuku, Tokyo, akan menyelenggarakan event Summer Festival of Arita/Imari Porcelains ke-36 dalam rangka memperingati hari jadi tradisi seni porselen Jepang ke-400. Didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Perfektur Saga, event spektakuler ini akan dihelat di lobby hotel KPH mulai tanggal 1 Juli hingga 7 Agustus 2016. Selain itu, juga akan dipamerkan dan diperdagangkan beragam karya seni dari sejumlah seniman kontemporer Arita/Imari. Pameran ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para tamu asing seputar seni porselen Arita/Imari, yang merupakan salah satu bentuk seni tradisional dan otentik Jepang. Tak hanya pameran, sejumlah restoran yang berada di lingkungan KPH pun akan menyajikan beragam hidangan istimewa yang disajikan diatas peralatan makan porselen Arita/Imari. 

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik disini: http://www.businesswire.com/news/home/20160621005599/en/

 

Karya seni porselen Arita/Imari lahir sekitar 400 tahun lalu di kota Arita dan Imari di perfektur saga dan telah dikenal luas baik di Jepang dan dunia internasional. Pameran Arita/Imari Porcelains sendiri merupakan event rutin yang telah diselenggarakan oleh Keio Plaza Hotel selama 36 tahun terakhir, sehingga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk menikmati dan mempelajari karya dan sejarah dari seni ini. Pameran tahun ini mengusung tema "Seni Modern, Refleksi Masa Depan". Di lobby hotel, para pengunjung akan disambut oleh sebuah monumen epik "Pohon Porselen" setinggi 9,5 meter dan selebar tiga meter. Karya seni spektakuler ini terdiri dari sejumlah karya seni porselen Arita ciptaan tiga seniman porselen kenamaan Jepang: Inoue Manji, Imaizumi Imaemon ke-14, dan Sakaida Kakiemon ke-15 - dua diantaranya merupakan Harta Hidup Nasional Jepang - yang berhasil menghapus kebiasaan dan menantang persepsi.

 

Untuk semakin memeriahkan acara, 10 restoran milik KPH pun akan menghidangkan berbagai menu istimewa yang dihidangkan diatas piring berbahan porselen Arita/Imari yang juga dapat dibeli oleh pengunjung.

 

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel (KPH), yang terletak di jantung ibukota Tokyo, Shinjuku, adalah salah satu hotel internasional paling terkemuka di Jepang. Lebih dari 20 restoran dan bar, serta berbagai fasilitas dan layanan KPH yang berkelas internasional siap menyambut para tamu domestik dan internasional. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi, channel YouTube, laman Facebook, atau Instagram kami.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: : http://www.businesswire.com/news/home/20160621005599/en/

 

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8113

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

 

Sumber: Keio Plaza Hotel

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)