Ekbis

Anugerah

Mastercard dan Blue Bird Umumkan Pemenang Program ‘Road to Cardiff’ 2017

Administrator | Rabu, 31 Mei 2017 - 09:34:10 WIB | dibaca: 285 pembaca

Pengumumam dan pemberian hadiah pemenang (foto BB/MC)

Jakarta, Parahyangan-post.com  Mastercard dan Blue Bird hari ini mengumumkan pemenang program ‘Road to Cardiff’, sebuah program khusus yang diselenggarakan bagi konsumen setia Blue Bird dan pemegang kartu kredit Mastercard di Indonesia untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan langsung pertandingan Final Liga Champion UEFA 2017 (UEFA Champions League Final 2017) di Cardiff, Wales. Program ini telah ditutup pada tanggal 24 Maret 2017 lalu, dan saat ini telah diumumkan lima (5) pemenangnya. Adapun kelima pemenang tersebut adalah Astri Nugraheni Messakh, Handoyo Subosito, Ira Kartika Halim, Maggie Tamara, dan Sri Wahyuni Purwanti.

Kelima pemenang terpilih, yang masing-masing berhak ditemani oleh satu pendamping, akan berangkat ke Wales pada awal bulan Juni untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juni 2017 (4 Juni dini hari WIB).  Program ini merupakan bukti dari komitmen Mastercard serta Blue Bird guna senantiasa memberikan added-value kepada para konsumen, sekaligus upaya berkelanjutan dari kedua perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kualitas layanan bagi para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari.

Sigit P. Djokosoetono, Director, PT Blue Bird Tbk mengatakan “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang beruntung untuk secara langsung menyaksikan final laga sepakbola terbaik Eropa di National Stadium of Wales, Cardiff. Pengalaman ini tentu akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan, dan kami di Blue Bird turut berbangga dapat berpartisipasi dalam menghadirkan dan mewujudkan kesempatan luar biasa ini kepada konsumen Indonesia.”

“Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut berkolaborasi, terutama dukungan dari Mastercard dengan jaringannya yang tersebar luas sehingga memudahkan para konsumen setia Blue Bird untuk turut berpartisipasi di dalam program ini. Kedepannya, kami berharap kemitraan jangka panjang dengan Mastercard dapat terus terjalin sehingga para konsumen tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran, namun juga terus menikmati berbagai keunggulan dan keuntungan dari program yang ditawarkan,” tambah Sigit P. Djokosoetono.

Selain pemberian hadiah utama untuk menyaksikan Final Liga Champions UEFA 2017, Mastercard dan Blue Bird juga turut menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadan dengan menghadirkan beragam promo menarik yaitu Promo Reguler Ramadan* dan Promo Wiken Ramadan*. Melalui kolaborasi ini, setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard akan mendapatkan potongan harga selama bulan suci tahun 2017 ini.

Melalui Promo Reguler Ramadan, para pelanggan akan mendapatkan potongan harga hingga Rp30.000,- (berlaku minimum pembayaran) dengan memasukkan kode promo MCBBPUASA ketika melakukan pemesanan di aplikasi My Blue Bird. Promo ini berlaku selama bulan Ramadhan. Sedangkan, pada Promo Wiken Ramadan, pelanggan dapat pergi kemana saja dengan tarif hanya Rp20.000,- (untuk maksimum argo Rp80.000,-) dengan memasukkan kode promo MCBBWIKEN. Promo Wiken Ramadan berlaku di setiap hari Sabtu dan Minggu pada periode 3-4 Juni, 10-11 Juni dan 17-18 Juni 2017. 

Tommy Singgih, Direktur, Mastercard Indonesia mengatakan “Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Blue Bird dalam memberikan berbagai keuntungan lebih kepada para pelanggan setia Mastercard dan juga Blue Bird. Setelah sukses di penyelenggaraan program ‘Road to Cardiff’, kami yakin kerja sama selanjutnya dalam menawarkan berbagai promo dengan keuntungan menarik selama bulan suci Ramadan akan terus senantiasa menghadirkan priceless experience kepada para pemegang kartu ketika memanfaatkan fitur pembayaran non-tunai yang tersedia dalam aplikasi My Blue Bird untuk memenuhi kebutuhan transportasi mereka.”                                                

Berdasarkan survey terbaru dari Mastercard bertajuk Online Shopping Behaviour 2017 yang dipublikasikan pada bulan April lalu mengungkap bahwa Indonesia merupakan salah satu negara di kawasan Asia Pasifik di mana konsumennya merasa puas dengan kesempatan dan fasilitas transaksi atau melakukan pembelian secara online dengan indeks poin sebesar 97,1 persen. Lebih lanjut, survey tersebut juga mengungkapkan bahwa keamanan online masih menjadi salah satu pertimbangan utama bagi para konsumen.

“Berdasarkan hasil survei tersebut, kita dapat memahami bahwa konsumen di Indonesia sangat menghargai berbagai keuntungan serta kesempatan yang dapat diperoleh ketika melakukan pembelian secara online, namun tetap tidak mengindahkan sisi keamanan dari aktivitas tersebut. Maka dari itu, kami kembali menyambut baik kerja sama dengan Blue Bird ini karena kami memiliki visi yang sama untuk tidak hanya senantiasa meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan, namun juga terus menyediakan sebuah layanan yang lebih aman dan dapat diandalkan. Kemitraan ini juga merupakan wujud komitmen berkelanjutan kami untuk menyediakan pengalaman pembayaran yang tidak hanya menguntungkan, namun juga dapat menghilangkan kekhawatiran konsumen terhadap keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan pembayaran mereka, terutama dalam bertransportasi sehari-hari,” tutup Tommy Singgih.***( lutan/pr)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)