Agama

Haji dan Umroh

Luncurkan Umroh Barokah: Kanomas Arci Wisata Targetkan 700 Jamaah

Administrator | Kamis, 03 Agustus 2017 - 17:11:05 WIB | dibaca: 188 pembaca

GM Arci Wisata Dian A. Rahmat (tengah), saat memberikan keterangan kepada wartawan di Restoran Al Jazeera. (foto isk)

JAKARTA – Parahyangan Post.com.  Kanomas Arci Wisata Tour & Travel  meluncurkan paket unggulannya  yang diberi nama, Umroh Barokah. Paket ini  ditarget  mampu menarik minat calon jamaah hingga 700 orang pada pemberangkatan  November - Desember 2017 dan Maret- April 2018.

Hal tersebut disampiakan General Manager Kanomas Arci Wisata Dian A Rachmat pada Gathering Wisata Muslim Halal di Restoran Al Jazeera Polonia,  Jakarta Timur,  Rabu (2/8).

“Target ini lebih tinggi 10 prosen dari capaian kita pada tahun lalu,” papar Rahmat, kepada wartawan usai acara.

Kerjasama

Gathering Wisata Muslim sendiri berlangsung  hasil kerjasama  dengan “ My Halal Trip” dan dihadiri oleh 250 agen travel.  Wisata muslim ini didukung oleh Turkish Airlines,  Adira Finance, Grand Tours,  bank BNI,  Jupiter dan Indira.

Tim pendukung tersebut  membantu untuk memperkenalkan dan memberikan informasi terkait wisata muslim. Selain itu mereka juga akan melayani pembelian tiket domestik dan internasional.

Ditambahkan Rahmat  Arci Wisata Dian A Rachmat juga akan meluncurkan  produk wisata halal dengan jelajah negeri para nabi.

 "Sinergi ini turut mendukung program Kementrian pariwisata yang akan menguatkan halal domestik dalam waktu dekat,"ujar Rahmat.

Sementara itu, Founder Komunitas My Halal Trip Teuku Mohammad Ali mengatakan kegiatan kerjasama ini dilakukan juga untuk mengantisipasi pasar bebas asia.  Menurut dia,  perlu ada sinergi antar komunitas terutama mereka yang bergerak di bidang wisata halal.

Beberapa produk yang ditawarkan diantaranya paket umroh barokah keberangkatan November - Desember 2017 dan Maret- April 2018. Harga yang ditawarkan mulai Rp 19.900.000. Sedangkan Wisata Halal diantaranya jelajah bumi para rosul Mesir,  Palestina dan Jordan dengan dua harga 1.799 dollar AS untuk keberangkatan 29 Oktober 2027 dan 1.850 dollar AS untuk keberangkatan Februari,  April, September dan November 2018. Produk paket spesial Napak Tilas Bumi Islam Tiga Benua tahun 2017-2018 dengan harga mulai 2.385 dollar AS dan tambahan Rp 1.750.000.*** (lutan)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)