Nusantara

Kota Depok Bertengger Di Posisi 5 Kejurda Kodrat Jabar 2016

Administrator | Selasa, 27 Desember 2016 - 19:49:23 WIB | dibaca: 354 pembaca

Masa keemasan bagi Pengurus Cabang Olahraga Tarung Derajat (Pengcab Kodrat) Kota Depok. P

Bandung, Parahyangan-post.com - Tahun nampaknya menjadi masa keemasan bagi Pengurus Cabang Olahraga Tarung Derajat (Pengcab Kodrat) Kota Depok. Pasalnya sejumlah petarung juniornya berhasil mengantongi Medali Kejurda Piala Gubernur Jawa Barat Tahun 2016. Kejurda tersebut digelar oleh Pengda Kodrat Propinsi Jabar di GOR Pajajaran Bandung, 22 - 25 Desember 2016. Hasil tersebut mrmbuat Kota Depok merangsek ke posisi 5.

Kejayaan para petarung Kodrat Junior Depok itu melewati perjuangan panjang, hingga akhirnya meraih 5 medali untuk Kota Depok, yakni 1 medali emas oleh Pasca,  1 perak dari Kiki dan 3 perunggu dari Raka, Tiwi, Manda, Intan dan Ruth. Prestasi itu menempatkan Kota Depok di posisi 5 besar dari total 20 Pengcab se Jabar peserta Kejurda tersebut.

Usai menyaksikan secara langsung jalannya pertandingan dan pemberian medali terhadap para anak didiknya, Pelatih utama H.Dede Gempar mengucapkan selamat kepada para atlit. Tak lupa dia menghaturkan ucapan terima kasih untuk atlit, Kader, orangtua, Pengurus cabang, Koni Depok dan anggota Kodrat Depok serta semua rekan atas doa dan dukungan materi serta lainnya.

"Semoga menjadi berkah buat kita semua dan selalu dalam ridho Allah SWT", tukas Kang Gempar. (rik)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)