Profil

Dr. Ilyas Indra, Rektor Sekolah Tinggi Islam Publisitik Thawalib Indonesia

Ketua BEM Harus Mampu Membawa Perubahan Kearah Yang Lebih Baik

Administrator | Sabtu, 28 Januari 2017 - 20:27:08 WIB | dibaca: 329 pembaca

Dr. Ilyas Indra, Rektor Sekolah Tinggi Islam Publisistik Thawalib Indonesia (sumber foto : ratman/pp)

Rektor Sekolah Tinggi Islam Publisistik Thawalib Indonesia, Dr. Ilyas Indra, berharap ada metedeologi baru dalam kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa di Sekolah Tinggi Islam Publisistik Thawalib Indonesia. Khususnya terkait nama organisasi kampus tersebut, menurut Ilyas tidak ada aturan bakunya terkait nama, dimana ada yang namanya senat mahasiwa, BEM, dll.

Menurut mantan pendiri BEM Senusantara ini, yang terpenting Ketua BEM beserta jajaran pengurusanya mampu melakukan perubahan kearah yang lebih baik kedepanya bagi kampus kita. Lebih lanjut rektor juga mengatakan bahwa dalam era saat ini yang terpenting juga bagaimana setiap mahasiswa mampu memiliki keahlian sehingga nantinya mahasiswa lulusan STI PTI mampu berkompetitif secara sehat ditengah-tengah khidupan bermasyarakat.

Untuk itu Rektor yang juga Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Islam Senusantara ini sangat berharap agar Ketua BEM terpilih beserta jajaran pengurusnya dalam mebuat program kerja yang terukur dan terarah, tidak terburu-buru. Rektor STI PTI lebih menginginkan program kerja yang mampu menumbuhkembangkan produktivitas, kepada peningkatan keahlian bagi para mahasiswa. Kedepan harus tumbuh adanya berbagai center study/club study, seperti adanya English Club, jurnalist club, dan study center lainya.

Dr. Ilyas Indra selaku Rektor STI PTI berjanji siap mendukung sepenuhnya keberadaan BEM STI PTI periode 2017/2018 yang baru dilantik ini. Disamping itu Rektor STI PTI ini juga berencana akan membenahi keberadaan kampus yang semakin baik.

Kedepan, lanjut Rektor kita menginginkan setiap lantai di ruang kampus STI PTI ini akan dilengkapi dengan rak-rak buku, sehingga para mahasiswa bisa dengan mudah membaca buku disini. Kita ingin menciptakan kampus STI PTI punya spirit dan habit membaca.

Menurut Dr.Ilyas Indra, Kampus Sekolah Tinggi Islam harus punya daya tarik dan ciri khas tersendiri, mahasiswanya memiliki kharakter yang dibangun berlandaskan keislaman dan keihlasan.

“Saya hadir pada acara pelantikan Pengurus BEM hari ini, karena melihat semangat, loyalitas dan pengabdian yang luar biasa dari jajaran pengurus khususnya dan para mahasiwa pada umumnya untuk mewujudkan terbentuknya kepengurusan BEM ini, sebagai langkah perubahan kearah yang lebih baik dimasa depan, “jelas Rektor STI PTI.


(ratman/pp)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)