Joint Commision Internasional Meluncurkan Perangkat Kebersihan Tangan; Solusi bagi Rumah Sakit untuk

Siaran Pers

Kesehatan

Joint Commision Internasional Meluncurkan Perangkat Kebersihan Tangan; Solusi bagi Rumah Sakit untuk

Administrator | Sabtu, 05 April 2014 - 01:46:44 WIB | dibaca: 2356 pembaca

OAK BROOK, Illinois, Parahyangan-post.com - Joint Commission International (JCI) menyediakan Targeted Solutions Tool® (TST®) untuk solusi Kebersihan Tangan bagi perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor perawatan kesehatan yang terakreditasi JCI tanpa dikenakan biaya tambahan untuk meningkatkan kepedulian terhadap pasien dan mengurangi berbagai infeksi terkait perawatan kesehatan. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), ratusan juta orang terkena infeksi terkait perawatan kesehatan tiap tahunnya, sehingga memperbesar angkat kematian pasien dan kerugian finansial bagi para penyedia layanan kesehatan.

Perangkat berbentuk daring ini dikembangkan oleh Joint Commission Center for Transforming Healthcare, afiliasi nirlaba dari Joint Commission, dan telah diuji oleh perusahaan-perusahaan penyedia layanan perawatan kesehatan terakreditasi JCI di seluruh Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. Uji coba tersebut menunjukan peningkatan hingga 72% pada praktik kebersihan tangan dan para dokter juga mendapati TST sangat efektif dan mudah digunakan.

"TST adalah cara yang inovatif untuk meningkatkan perawatan dan mengurangi infeksi terkait perawatan kesehatan yang sangat membahayakan dan merugikan," ungkap Erin DuPree, MD, direktur medis dan wakil presiden Joint Commission Center  for Transforming Healthcare.

TST membantu para penyedia layanan perawatan kesehatan melalui sebuah proyek peningkatan kualitas yang efektif, dengan menyediakan proses mendetail untuk mengumpulkan data fundamental, mengindentifikasikan area permasalahan, mengimplementasikan solusi-solusi yang dirancang khusus  untuk kebutuhan para staf, dan memantau peningkatan kebersihan tangan. Para pengguna mendapatkan akses ke dalam analisis data real-time, materi pelatihan, dan metode grafik kemajuan.

"JCI bekerjasama dengan mitra-mitra terakreditasinya di dalam meningkatkan kualitas layanan keseshatan mereka. Perangkat ini merupakan solusi inovatif selanjutnya yang diberikan kepada rumah sakit dan klinik yang terakreditasi JCI untuk membantu mereka menjaga kualitas dan keamanan pasien," ujar Paul Chang, MD, wakil presiden, Akreditasi, Standar, dan Pengukuran JCI.


Sekilas tentang Joint Commission International

Joint Commission International® (JCI) didirikan pada tahun 1994 sebagai sebuah divisi dari Joint Commission Resources®(JCR), afiliasi nirlaba yang sepenuhnya dikendalikan oleh The Joint Commission. Melalui program akreditasi, layanan konsultasi, publikasi, dan pendidikan, JCI memperluas misi The Joint Commission di seluruh dunia dengan membantu meningkatkan kualitas perawatan kesehatan pasien. JCI membantu penyedia layanan perawatan kesehatan, badan kesehatan masyakarat, kementerian kesehatan, dan lembaga lainnya di lebih dari 100 negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi   www.jointcommissioninternational.org.

Sekilas tentang Joint Commission Center for Transforming Healthcare
Didirikan pada tahun 2008, Joint Commission Center for Transforming Healthcare bertujuan untuk mengatasi berbagai permasalahan keamanan dan kualitas perawatan kesehatan yang paling penting. Para partisipan lembaga ini menggunakan pendekatan sistematik untuk menganalisa beragam hambatan spesifik pada perawatan kesehatan dan menemukan titik permasalahan untuk selanjutnya mengembangkan solusi-solusinya.(rat/pjminews/ant/pp)










Komentar Via Website : 1
amel
06 April 2014 - 10:40:55 WIB
sepucuk harap, yang semoga bisa tumbuh jadi kenyataan, aamiin, insya alloh. http://goo.gl/WTc79c
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)