Nusantara

JakPas dan Barisan Nusantara Gelar Diskusi Mengurai Transportasi di Jakarta

Administrator | Kamis, 27 Juli 2017 - 15:57:34 WIB | dibaca: 428 pembaca

JakPas dan barisan Nusantara Gelar Serial Diskusi

Jakarta, Parahyangan-post.com - JakPas Bersama Barisan Nusantara kembali menggelar diskusi public, Forum Jakarta Baru Jum’at (28/07), di kantor sekterariat JakPas, bilangan Jatinegara, Jakarta Timur.

Kegiatan diskusi ini merupakan diskusi sesi kedua sejak diluncurkan, sesi diskusi yang bertajuk Mengurai Kemcatean di Jakarta, bersama Izul Waro, Sekjen Transportasi dan Piter Abdullah, Ekonom Transportasi.

Sebagaimana diketahui dalam rangka menyerap aspirasi dari warga masyarakat, JakPas bersama Barisan Nusantara mengadakan serial diskusi Forum Jakarta Baru, serial diskusi ini mengangkat berbagai tematik yang sangat krusial sebagai bahan masukan untuk gubernur terpilih.

Menurut, salah seorang panita MY Gunawan, bahwa serial diskusi ini untuk sesi yang kedua, dan rutin diadakan setiap dua mingguan, diskusi ini menghadirkan narasumber yang kompeten dalam bidangnya.

Jakpas dan Barisan Nusantara, merupakan salah satu organ pendukung pasangan Anis – Sandi pada Pilkada DKI Jakarta lalu. Serial dikusi ini juga untuk menjaring aspirasi dari berbagai warga guna memberikan masukan kepada gubernur terpilih.

 

 

(rat/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)