Seni Budaya

Lomba Nasyid

Idola Nasyid Indonesia Kembali Digelar

Administrator | Senin, 30 Desember 2013 - 23:57:01 WIB | dibaca: 6908 pembaca

ARIN - IBF Gelar Lomba Nasyid (Foto : ist/net)

JAKARTA, Parahyangan-Post.com -  Idola Nasyid Indonesia atau yang lebih popular disingkat INI,kembali di gelar. Ajang pelombaan ini berlangsung di empat kota besar di Indonesia,Jakarta, Depok, Tangerang dan Bogor.

“Kali ini sudah memasuki tahun ke empat, kerja bareng Aliansi Radio Islam Indonesia (ARIN) dengan Islamic Book Fair (IBF),”jelas Dhea Qotrunnada,s elaku Chief Executive Oficer (CEO) ARIN, beberapa waktu lalu,di Jakarta.

Lebih lanjut menurut Dhea, ini sebagai ajang pencarian bibit baru penyanyi nasyid, baik group atau solois. Lombanya kita akan roadshow keliling mall, nanti Semi Final dan Grand Finalnya akan digelar di panggung utama IBF 2014.


Kali  ini ARIN memberi warna baru dalam pendaftaran peserta INI. “Tahun ini peserta selain bisa daftar langsung ke sekretariat, bisa juga daftar secara online, kami berusaha memberikan kemudahan kepada siapa saja yang ingin mengikuti lomba INI,” ungkap dosen Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Jakarta itu.

Acara yang terselenggara dari hasil kerjasama ARIN dan IBF ini didukung oleh berbagai radio Islam di Indonesia, sedikitnya ada 50 radio Islam yang tergabung dalam jejaring ARIN di seluruh Indonesia turut berpartisipasi sebagai media partner INI 2014.

Perlombaan yang akan berlangsung dari mall ke mall ini akan dimulai pada Januari hingga Februari 2014. Untuk informasi dan teknis perlombaan, dapat dilihat di website resmi INI 2014 atau melalui akun social media Idola Nasyid Indonesia.

Untuk informasi lengkapnya bisa di akses di website kami di www.iniina.net atau di akun facebook Idola Nasyid Indonesia dan akun twitter @INasheedIdola.

(ratman/pp)










Komentar Via Website : 2
obat syaraf kejepit
02 Januari 2014 - 08:34:50 WIB
selamat tahun baru 2014 gan http://goo.gl/nWPYNk
obat lemah syahwat alami
22 Januari 2014 - 08:24:13 WIB
jual obat lemah syahwt alami
http://goo.gl/R6T1rv
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)