Profil

#ProfesiAward

Hj Nursafiah Pasaribu, Kembali Meraih Penghargaan

Administrator | Selasa, 02 Juli 2019 - 11:40:53 WIB | dibaca: 572 pembaca

Hj. Nursafiah Pasaribu, Sosok Pengusaha Muslim, Berusaha untuk Bermanfaat Bagi Banyak Orang (sumber foto : ist/pp)

JAKARTA (Parahyangan-Post.com) – Untuk kesekian kalinya, Hj. Nursafiah Pasaribu meraih penghargaan kembali. Penyerahan penghargaannya di lakukan dalam suatu acara Gala Dinner bertajuk “Malam Anugrah Penghargaan Profesi Award dan Rekor Spetakuler 2019”, yang digelar di Grand Cempaka Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (30/06).

Bersama puluhan tokoh lainya Hj. Nursafiah Pasaribu yang malam itu tampil dengan busana stelan hitam maju kedepan untuk menerima penghargaan tersebut.

“Iya ini dapat penghargaan lagi, kali ini dari Yayasan Citra Profesi Indonesia, pada acara Malam Anugrah Profesi Award Indonesia dan Rekor Spetakuler 2019, untuk kategori “Citra Pengusaha Muslim Berprestasi Indonesia 2019”, ujar Hj. Nursafiah Pasaribu.

Tahun 2019 ini Yayasan Citra Profesi Indonesia dengan beberapa mitra kerjanya diantaranya, Majalah Wirausaha dan Keuangan, Jak TV dan lain-lain menggelar “Malam Anugrah Profesi Award dan Rekor Spetakuer 2019”.

Kegiatan ini selain untuk memberikan apresiasi kepada anak-anak bangsa yang berprestasi juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Prov. DKI Jakarta yang ke 492,  sekaligus 21 Tahun Yayasan Citra Profesi Indonesia.

Berdasakan undangan dan informasi dari panitia Gubernur DKI Anies Baswedan rencananya akan hadir dalam acara tersebut, dan perlu diketahui bahwa selaku pembina Yayasan Citra Profesi Indonesia adalah mantan Gubernur DKI Jakarta, Letjen TNI Sutiyoso.

Sebagimana diketahui penghargaan kali ini bagi Hj. Nursafiah Pasaribu merupakan penghargaan yang kesekian kalinya, sebelumnya penghargaan juga pernah diterimanya termasuk pemberian gelar dari Keraton Ngayogyakarta dalam suatu gelaran acara.

Sosok Hj. Nursafiah Pasaribu, selain aktif dalam dunia usaha dibawah bendara PT.Madison Adian, juga sebagai pendiri Yayasan Safiyah Nur Ramdhan, dimana yayasan tersebut telah berhasil membangun sebuah masjid yang cukup megah di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Berkat ketekunan dan keuletan Hj. Nursafiah Pasaribu, melalui Yayasan Safiyah Nur Ramadhan terus berkembang dengan berbagai program kegiatan yang banyak di rasakan manfaatnya terutama oleh warga sekitar masjid.

Prinsipnya dalam menekuni dunia usaha, diakui Hj. Nursafiah Pasaribu yang pernah berdinas sebagai Bidan dan pegawai dilingkungan  Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, bagaimana untuk bisa memberikan yang terbaik dan  bermanfaat bagi banyak orang.

(ratman/pp)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)