Herbalife Luncurkan Tur Kesehatan Perdana di Asia Pasifik

Husada

Kesehatan

Herbalife Luncurkan Tur Kesehatan Perdana di Asia Pasifik

Administrator | Kamis, 10 April 2014 - 04:15:37 WIB | dibaca: 2498 pembaca

Pakar Nutrisi dan Kesehatan Herbalife Kampanyekan Gaya Hidup Aktif yang Sehat dan Nutrisi Seimbang di 30 kota di Asia Pasifik

Hong Kong, Parahyangan-Post.com – Perusahaan nutrisi global, Herbalife, hari ini meluncurkan Tur Kesehatan perdananya di Asia Pasifik dengan mengunjungi 30 kota di Australia, Selandia Baru, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Makau, Singapura, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Kamboja. Tur Kesehatan yang akan dilaksanakan selama bulan April 2014 akan diikuti oleh tujuh anggota Badan Penasihat Nutrisi (Nutrition Advisory Board/NAB) Herbalife.

Mr William M. Rahn, Wakil Presiden Senior dan Managing Director Herbalife Asia Pasifik, mengatakan, Tur Kesehatan Asia Pasifik ini merupakan komitmen Herbalife untuk membantu masyarakat mewujudkan gaya hidup yang sehat dan aktif melalui pendidikan, pelatihan, dan produk-produk nutrisi berkualitas tinggi. Dengan prevalensi obesitas yang semakin memprihatinkan, kami ingin berperan aktif membantu masyarakat mengatasi permasalahan kesehatan ini dan mewujudkan hidup yang lebih sehat.

Anggota-anggota Badan Penasihat Nutrisi (NAB) Herbalife yang berpartisipasi dalam tur ini terdiri dari sejumlah pakar nutrisi dan kesehatan global terkemuka yaitu, Dr. Julian Alvarez Garcia (pakar kedokteran olahraga dan fisiolog olahraga), Dr. Banu Cayci (pakar obesitas, latihan, antioksidan), Dr. Marco De Angelis (pakar kedokteran olahraga), Dr. Carel le Roux (pakar kedokteran metabolisme tubuh), Dr. Nataniel Viuniski (pediatrik dan pakar nutrisi), Dr. Jonathan Yarom (dokter olahraga, dokter kesehatan preventatif), dan Dr. Rocio Medina, wakil presiden pelatihan nutrisi dunia Herbalife (pakar nutrisi dan obesitas). Samantha Clayton, Direktur Kesehatan Herbalife, juga akan ambil bagian di dalam tur ini. Mantan sprinter terkemuka dan pakar kesehatan ini akan mengedukasi dan melatih Distributor Independen Herbalife dan masyarakat tentang prinsip gaya hidup dan pola olahraga yang sehat.

Para ahli nutrisi Herbalife akan memberikan seminar tentang prinsip-prinsip nutrisi yang lebih baik, pentingnya aktivitas fisik yang rutin, dan gaya hidup yang sehat untuk secara proaktif melawan obesitas yang sudah menjamur di seluruh dunia, termasuk Asia Pasifik. Menurut data WHO, lebih dari 1,4 miliar orang dewasa memiliki berat badan berlebih dan 2,8 juta orang dewasa meninggal tiap tahunnya karena berat badan berlebih ataupun obesitas, yang menyebabkan munculnya berbagai penyakit kronis seperti diabetes dan penyakit jantung. Di Asia Pasifik, obesitas meningkat pesat dan sejumlah negara diprediksi memiliki tingkat pertumbuhan obesitas tercepat dari tahun 2010 hingga 2020, yaitu Vietnam 225%, Hong Kong 178%, India 100%, Korea Selatan 80,7%, Selandia Baru 52%, dan Indonesia 50%. (Sumber: Euromonitor International).    


Tentang Herbalife

Herbalife adalah perusahaan nutrisi yang menjual produk-produk terkait pengelolaan berat badan, nutrisi dan personel care yang bertujuan mewujudkan hidup sehat. Herbalife beroperasi di lebih dari 90 negara dan melalui jaringan distributor independen. Herbalife mendukung Herbalife Family Foundation melalui program Casa Herbalife dalam memberikan asupan nutrisi bagi anak-anak.

Website Herbalife memuat informasi tentang Herbalife termasuk informasi finansial. Untuk informasi yang diperlukan investor silahkan klik http://ir.Herbalife.com. Herbalife menganjurkan investor membuka website tersebut untuk informasi terkini perusahaan. 

Kontak media:
Herbalife Asia Pacific
Daliea Mohamad-Liauw
VP, Corporate Communications, Asia Pacific
Tel: +852-3589-2643
Email: dalieal@herbalife.com

SUMBER  Herbalife Asia Pacific
 
(pp/pjminews/ant)










Komentar Via Website : 20
Obat Tradisional Kanker Payudara
10 April 2014 - 08:04:03 WIB
Pagi yang cerah!!!
Semangat beraktivitas semuaa :D
Cara Mengobati Hepatitis
10 April 2014 - 08:24:07 WIB
harus selalu berfikir positif agar hidup kita lebih bahagia..

http://goo.gl/wX3vD8
Obat Tradisional Ayan
10 April 2014 - 08:31:01 WIB
Terimakasih atas informasinya
Cara Mengobati Kista Ovarium
10 April 2014 - 08:37:30 WIB
hanya kebaikan yang mampu meredam kemungkaran

http://goo.gl/khElN9
Obat Tradisional Kanker Paru Paru
10 April 2014 - 08:40:45 WIB
terimakasih gan atas info" yang sangat menariknya
Cara Mengobati Varikotel
10 April 2014 - 08:41:40 WIB
Terimakasih atas informasinya.

semoga bermanfaat bagi semuanya.
Obat Herbal TBC
10 April 2014 - 08:54:34 WIB
.semangat untuk menjalani aktifitas hari ini

.terimakasih ats infonya.keep spirit !!!!!!!
Obat Tradisional Gondok Beracun
10 April 2014 - 11:06:05 WIB
.Jika kita melakukan sesuatu dengan keikhlasan,
niscaya ganjaran yang kita terima juga sebanding dengan apa yang kita usahakan.

. Ayo Semangat!!!
Obat Herbal Gula Darah
10 April 2014 - 11:14:43 WIB
Informasinya sangat menarik untuk dibaca. terimakasih, saya senang bisa berkunjung kesini.
obat hernia untuk anak
10 April 2014 - 11:17:31 WIB
wah keren sekali.. sukses selalu

http://goo.gl/xYqeHT
http://goo.gl/3C7yxu
http://goo.gl/9jVogK
http://goo.gl/xsDSwh
http: //goo.gl/fOAuUt
AwalKembali 12 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)