Polkam

Hendro Djatmiko (Ketua Badko HMI Jabodetabek banten) : UNRAS Mahasiswa Demi Perbaikan Bangsa

Administrator | Senin, 21 Oktober 2019 - 16:10:34 WIB | dibaca: 119 pembaca

JAKARTA (Parahyangan-Post.com) -- Mahasiswa bagian dari Pemuda yang berusia 16 - 30 tahun terkait dengan Tridharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Sosial). Untuk itu demi perbaikan NKRI maka  mahasiswa sebagai penyambung lidah rakyat ber demontrasi yang diikuti, anak STM pada 24 - 30 Septmbr 2019.

Alasan aksi unjuk rasa karena resim dinilainya tak tegas sebagai sumber masalah bangsa, dari berbagai persoalan seperti masalah tenaga kerja  asing, utang infrastruktur, tanah dan sumber daya alam RI yang dikuasai asing, dan permaslahan pada Pilpres 2019, dengan tewasnya 700 petugas KPPS masih menjadi problem tersendiri.
 
Kami sadar memang sebagian Pemuda, dan  Mahasiswa masih banyak yang kurang peduli kondisi negeri kita saat ini, namun kita tetap harus berprestasi teladan dan hasil kajian ini seharusnya jadi nukilan DPR RI.

Ungkapan Hendro Djatmiko bersama Panelis Anjar G (Wakili Kapolda DKI), Idris Akbar (Pengamat), Moderator Siti Arfanamsa pada Diskusi " Perspektif Mahasiswa dan Pemuda Tanggapi masalah bangsa kini " diselenggarakan HMI Dipo Cabang Jakarta Timur dengan Sekjen TaufikuRahman di hotel grand Aulia, Matraman, Jakarte, Sehari pra Pelantikan Preseden Jokowi, MInggu (20/10).

(Mahdi/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)