Polkam

Jelang Pileg 2019

Emak-emak Majelis Taklim Jakarta Utara Undang La Ode Mengaji

Administrator | Selasa, 30 Oktober 2018 - 11:09:38 WIB | dibaca: 88 pembaca

Jakarta, parahyangan-post.com-Jamaah Majelis Ta'lim Jakarta Utara antusias undang calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi DKI Jakarta, Laode Basir mengaji. Ahad Malam, (28/10/2018).

Laode merupakan caleg dari Partai Amanat Nasional No. urut 9, dan menggelar pertemuan dengan masyarakat Jakarta Utara melalui Majelis Ta'lim.

Masyarakat yang seluruhnya emak-emak  ini hadir dalam agenda pengajian rutin sekaligus silaturahmi yang berlangsung di Kediaman Ibu Hj. Nur Dianah.

Mereka ingin menyampaikan secara langsung aspirasi masyarakat yang selama ini mereka tampung melalui majelis taklim kepada Laode Basir.

Kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan Laode Basir kepada masyarakat khususnya jamaah majelis ta'lim se Jakarta Utara.

Turut hadir dalam acara tersebut para Pimpinan dan penggerak Majelis Taklim di Jakarta Utara, antara lain: Ustdz Dra. Hj Yati Rahman, M.Ag, Ibu Hj. Nur Diana, Ibu Dra. Hj. Andi Aisyah Nurdin, Ibu Saronah, dll.

"Laode Basir adalah pejuang Islam, kami sangat kenal, beliau adalah tim sukses pertama yg turut terlibat aktif menghantarkan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur. Saat masa kampanye La Ode terhitung dua kali mendatangkan Anies di daerah kita ini dan hingga saat ini masih mendampingi Anies," ujar Ustadzah Dra. Hj. Yati Rahman, M.Ag

"Laode siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan akan mengawal serta mendukung percepatan terlaksananya program Gubernur Anies dalam mewujudkan Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya, ketika terpilih nanti, kami sangat yakin itu," tegas Yati.***(fri)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)