DuPont(TM) Corian(R) Meluncurkan DeepColor(TM) Technology

Siaran Pers

Siaran Pers

DuPont(TM) Corian(R) Meluncurkan DeepColor(TM) Technology

Administrator | Jumat, 18 April 2014 - 12:08:42 WIB | dibaca: 1073 pembaca

SHANGHAI, 17 April 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Untuk kesekian kalinya, DuPont kembali menerapkan standar baru yang superior pada bahan baku permukaan untuk desain interior dan arsitektur: laboratorium penelitian dan pengembangan DuPont telah mengembangkan solusi manufaktur inovatif bernama DeepColor™ Technology* (penemuan dengan paten tertunda), solusi yang memungkinkan penciptaan permukaan padat gelap yang memberikan warna, yang lebih dalam, padat, dan tahan lama, tingkat keausan yang disempurnakan, dan thermoforming, seaming, dan finishing yang lebih mudah.

DeepColor™ Technology telah digunakan oleh DuPont untuk menghasilkan empat karakter warna:
  • DuPont™ Corian® Deep Nocturne,
  • DuPont™ Corian® Deep Anthracite, 
  • DuPont™ Corian® Deep Black Quartz, 
  • DuPont™ Corian® Deep Night Sky.

Keempat warna DuPont™ Corian® yang dihasilkan dengan DeepColor™ Technology akan segera tersedia secara komersial. Ketersediaan produk dan warna tergantung kepada penawaran regional masing-masing.

"DeepColor™ Technology adalah ilmu pengetahuan dan teknologi berbasis inovasi yang diterapkan pada warna-warna permukaan padat DuPont™ Corian®. Dan kini kami mempersembahkannya ke pasar Asia Pasifik. DeepColor™ Technology digunakan untuk menghasilkan empat karakter warna dengan kombinasi kecantikan dan fungsional yang disempurnakan. Produk-produk baru ini merupakan bukti pasti dan lebih jauh dari komitmen kuat kami terhadap pasar permukaan padat dan untuk lebih memuaskan para pengguna akhir," ungkap Peter huang, direktur bisnis DuPont Building Innovations Asia Pasifik.

"Permukaan padat DuPont™ Corian® mentransformasikan desain interior dan arsitektur, berkat kombinasi properti dan performa mereka yang inovatif dan istimewa. Melalui DeepColor™ Technology, kami menawarkan solusi superior - dalam segmentasi fabrikasi, estetika, fungsionalitas - pada sektor bahan baku permukaan mutakhir berwarna gelap. Dengan menggunakan teknologi ini, kami akan memberikan solusi baru yang serba guna bagi para konsumen yang mencari bahan baku permukaan modern berwarna gelap," ujar Eddy Verschueren, Manajer Teknik Global DuPont™ Corian®, DuPont Building Innovations.  

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang DuPont™ Corian®: www.corian.com.cn

Pertama kali diciptakan sebagai bahan baku berperforma tinggi untuk permukaan di dapur dan kamar mandi, DuPont™ Corian® kini - berkat kombinasi fungsionalitas, keserbagunaan, dan estetika uniknya - menjelma menjadi salah satu merk bahan baku permukaan untuk desain interior dan arsitektur terkemuka di dunia. Selama bertahun-tahun, DuPont telah mentransformasi permukaan padat DuPont™ Corian® menjadi perangkat desain istimewa untuk setiap aplikasi yang ada di dalam imajinasi Anda. Dapur, kamar mandi, pencahayaan, perabotan, teras, tempat duduk, radiator, otomasi rumah, permukaan kendali sentuh: kini, DuPont™ Corian® dapat ditemukan hampir dimanapun dan telah  terintegrasi pada Bangunan Komersial, HUnian, dan Ruang Publik.

SUMBER  DuPont Building Innovation

(pp/pjminews/ant)










Komentar Via Website : 2
Obat Tradisional Jantung Bocor
18 April 2014 - 15:04:03 WIB
Artikel yang sangat-sangat bermanfaat!!
Semangat beraktivitas yah :D

http://goo.gl/RmUbo6
obat tradisional diabetes
19 April 2014 - 12:49:46 WIB
terimakasih atas informasinya
http://goo.gl/t4Hqxe
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)