Siaran Pers

di Event Konferensi ATM Asia Tenggara di Indonesia

Diebold Menghadirkan Berbagai Konsep dan Teknologi Termutakhir

Administrator | Sabtu, 14 Maret 2015 - 21:00:01 WIB | dibaca: 1023 pembaca

Sumber Foto (Antara)

JAKARTA, Indonesia, 11 Maret 2015 (Antara/PRNewswire/Parahyangan Post) -- Diebold, Incorporated (NYSE: DBD) siap membagikan berbagai wawasan dan inovasi terbarunya di event ATMIA's 2015 Southeast Asia ATMs Conference, pada 10-11 Maret di Jakarta, Indonesia. Bertempat di gerai #5-6, tim pakar dari Diebold akan mengadakan sesi diskusi terkait tren-tren terbaru di industri keuangan dan berbagai solusi terbaru yang dirancang untuk mendukung bisnis lembaga keuangan.

Selain menghadirkan sejumlah solusi perbankan mutakhir, wakil direktur unit bisnis baru dan inkubasi solusi Diebold, Devon watson, akan menggelar presentasi konsep omni-channel yang menggabungkan platform digital dan fisik untuk layanan swalayan dan diperbantukan. Presentasi ini akan mengilustrasikan cara Diebold memadukan piranti keras dan lunak dan layanan serta berbagai teknologi lainnya dengan desain yang berorientasi pengguna guna mentransformasikan solusi-solusi perbankan dan merancang kembali masa depan branch strategy.

Diebold juga akan menghadirkan platform self-service terbarunya yang dirancang untuk mentransformasikan pengalaman perbankan secara keseluruhan untuk lembaga keuangan (FI) dan nasabah:
  • Diebold 9900: Dirancang untuk menyediakan pengalaman perbankan in-branch yang cepat dan handal dengan memigrasi berbagai transaksi dan layanan rutin ke dalam saluran pelayanan self-service dan diperbantukan. Platform fleksibel dan modular yang dapat ditingkatkan ini dapat disesuaikan dengan branch strategy FI dan menyediakan layanan transaksi tingkat lanjut seperti pembukaan rekening dan penerbitan dan penggantian kartu kredit/debit.
  • Diebold 5500: Disamping memiliki beragam fitur teknologi yang handal dan memangkas biaya kepemilikan, solusi ini juga menawarkan konsumsi energi yang lebih rendah dan cadangan baterai terintegrasi. Selain itu, solusi ini juga menyediakan keamanan tingkat lanjut dan berbagai fitur beriorientasi konsumen seperti layar multi sentuh, near field communication (NFC), dan biometrik. 
  • Diebold 3700: memperpanjang waktu operasional di sela-sela pemulihan kas dengan menggunakan teknologi daur ulang kas, memfasilitasi satu rangkaian penuh transaksi dengan kapabilitas otomasi deposito, dan yang terpenting, solusi ini menawarkan seluruh layanan tersebut dengan emisi yang sangat kecil dengan biaya kepemilikan yang rendah sehingga memaksimalkan peluang pertumbuhan bisnis.
Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20080725/DIEBOLDLOGO

Untuk mempelajari tentang teknologi Diebold terbaru, silakan kunjungi gerai Diebold di event 2015 Southeast Asia ATMs Conference.

Tentang Diebold
Diebold, Incorporated (NYSE: DBD) adalah pemimpin dunia dalam hal teknologi self-service, sistem keamanan, dan layanan terkait lainnya. Diebold mempekerjakan sekitar 16.000 karyawan di seluruh dunia, dengan kantor pusat di dekat Canton, Ohio, AS. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi   www.diebold.com atau via Twitter: http://twitter.com/DieboldInc.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)