Ekbis

Kebangkitan Ekonomi Umat

DEMI Mencari Peta Jalan Kebangkitan

Administrator | Rabu, 03 Januari 2018 - 09:00:44 WIB | dibaca: 767 pembaca

Ust. Valentno Dinsi pada peresmian salah satu gerai KitaMart.

Jakarta, parahyangan-post.com-Dewan Ekonomi Masjid Indonesia-DEMI, akan menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) dengan topik Mencari Format Peta Jalan Kebangkitan Ekonomi Ummat. Hal tersebut disampaikan Ketua Umumnya, Ust.Valentino Dinsi,  SE,  MM,  MBA, melalui rilis yang diberikan kepada wartawan.

“Acara akan berlangsung di Ruang Komisi Utama, Gedung BPPT,  Jl.MH Thamrin Jakarta Pusat, Ahad 14 Januari 2018,” tuturnya.

Lebih jauh dikatakan Ust. Dinsi, untuk mencari format  kebangkitan ummat, khususnya dibidang ekonomi diperlukan sinergi dan kolaborasi seluruh stake holder dan eksponen ummat Islam.

Dia berharap, dalam FGD tersebut akan terbangun sinergi ekonomi antar ormas Islam,  lembaga Islam,  komunitas wirausaha muslim , parpol bermassa Islam dan terbentuknya format peta jalan kebangkitan ekonomi ummat

“Selain itu juga tercapai Standarisasi TOR serta Materi Membangun Ekonomi Ummat Berbasis Masjid,” tambahnya.

Sementara itu Direktur Eksekutif DEMI,  H.Agusdin mengatakan, acara gratis namun terbatas untuk 150 orang utusan dari Gerai KitaMart, ormas Islam,  lembaga Islam,  komunitas wirausaha muslim, parpol berbasis massa Islam.Pendaftaran ditutup tgl 11 Januari 2018.Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi  Agusdin dengan nomor HP 0812 8775 7732.*** (aboe)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)