Defined Networking dari Nuage Networks untuk Infrastruktur Cloud Terbarunya

Disaster

Numergy Memilih Solusi Software

Defined Networking dari Nuage Networks untuk Infrastruktur Cloud Terbarunya

Administrator | Selasa, 01 April 2014 - 14:03:17 WIB | dibaca: 1267 pembaca

Numergy, pemain terkemuka di layanan komputasi cloud, mengimplementasikan solusi SDN yang memiliki performa dan ketersediaan tinggi terhadap infratruktur kelas korporasi para konsumennya

Mountain View, CA, Parahyangan-Post.com - Nuage Networks, anak perusahaan Alcatel-Lucent (Euronext Paris dan NYSE: ALU) yang fokus pada solusi software-defined networking (SDN), hari ini (kemarin) mengumumkan bahwa Numergy telah memilih platform SDN dari Nuage Networks dan service router 7750 dari Alcatel-Lucent untuk diaplikasikan di seluruh pusat data Numergy.

Mengacu kepada data dari Gartner's Forecast: Public Cloud Services, Worldwide, 2011-2017, 4Q13 Update (Desember 2013), menyatakan bahwa Layanan Infrastruktur Sistem Cloud (IAAS) dan anggaran belanja pengguna di Eropa Barat naik 32,1% (2012-2017), dan ukuran pasar akan mencapai 5,9 miliar dolar pada tahun 2017.

Mengacu kepada data tersebut, Numergy berencana akan membuka dua pusat data pada tahun ini saja, dengan target 10 pusat data tambahan lainnya selama tiga tahun ke depan. Seluruh pusat data Numergy akan dilengkapi dengan service routers 7750 dari Alcatel-Lucent dan solusi SDN dari Nuage Networks.

Numergy memilih Platform Layanan Virtual (VSP) Nuage Networks dan Gateway Layanan Virtual (VSG) 7850, serta Service Router 7750 dari Alcatel-Lucent untuk mengelola dan mengotomasikan jaringan pusat data mereka agar lebih mudah diprogramkan dan dioperasikan secara efisien. Filosofi Nuage Networks di dalam membangun ekosistem cloud terbuka ialah menghindari kebijakan lock-in, sejalan dengan segala kebutuhan mereka untuk membangun infrastrukturnya menggunakan teknologi terbuka.

"Kami sangat senang dapat mengimplementasikan lini produk Nuage Networks ke dalam infrastruktur cloud kami. Teknologi SDN Nuage Networks memungkinkan kami untuk mewujudkan performa dan kompatibilitas utama terhadap ekosistem terbuka. Hal ini memungkinkan kami untuk memvirtualisasikan infrastruktur kami dan memberikan berbagai penawaran layanan cloud yang lebih dinamis," ungkap Erik Beauvalot, COO Numergy.

"Kami senang dapat bekerjasama dengan Numergy, mendukung inisiatif cloud mereka, yang tidak hanya akan memungkinkan mereka menciptakan beragam layanan cloud yang inovatif dan menarik bagi perusahaan Perancis dan Eropa, tetapi juga membantu mereka mewujudkan infrastruktur yang lebih solid, aman, dan responsif," tambah Matthieu Bourgignon, kepala penjualan Alcatel-Lucent France.

Numergy membutuhkan sebuah jaringan dengan kapabilitas yang dapat dikostumisasikan dengan  beragam aplikasi dan kebutuhan para konsumen. Solusi SDN Nuage Networks memberikan  virtualisasi dan otomasi jaringan pusat data yang mentransformasikan pusat data ke dalam ekosistem fleksibel yang secara bertahap membangun layanan jaringan yang dibutuhkan di dalam sebuah infrastruktur cloud.  

Bekerjasama dengan Nuage Networks memungkinkan Numergy untuk mengimplementasikan dan mengukur jaringan cloud otomatis mereka di sepenjuru infrastruktur mereka. Manfaat lainnya adalah:

  • Kecepatan dan Kesigapan di dalam penyediaan layanan: Membangun jaringan di dalam sebuah SDN dapat semudah dan secepat seperti membangun mesin virtual (VM). Tidak seperti jaringan tradisional yang membutuhkan konfigurasi rumit dan manual, Nuage Networks memungkinkan konektivitas jaringan untuk ikut dengan mulus dan dengan seketika yang mengacu pada kebijakan yang telah ditentukan.
  • Kendali: Solusi ini memberikan kerangka kebijakan umum yang memungkinkan Numergy untuk memegang kendali dan visibilitas penuh terhadap infrastruktur mereka, sekaligus menjamin terwujudnya performa dan aturan pengaksesan. 
  • Fleksibilitas jaringan dan pengelolaan holistik: Solusi SDN memungkinkan "eksperimentasi  jaringan tanpa adanya dampak." Nuage Networks memungkinkan Numergy untuk meminimalisir pembatasan jaringan pusat data tradisional dan untuk bereksperimen secara cuma-cuma dengan konfigurasi jaringan yang memberikan skenario eksperimen yang lebih baik bagi konsumen. 
  • Lebih hemat biaya: Melalui pendekatan operasional yang lebih efisien, dengan memanfaatkan aset pusat data seoptimal mungkin, dan dengan menekan ketergantungan terhadap piranti keras dan berbagai perangkat khusus, Numergy juga dapat mereguk keuntungan secara ekonomi.       

Sekilas tentang Nuage Networks

Nu-âhj: Memiliki arti "awan" di dalam bahasa Perancis. nuage Networks membawa kombinasi unik teknologi inovatif dan kapabilitas jaringan yang tak tertandingi kepada perusahaan dan industri telekomunikasi. Perusahaan berkembang yang berbasis di Silicon Valley ini menciptakan solusi inovatif dalam pengimplementasian solusi SDN berskala besar dan dapat diprogramkan yang dilengkapi dengan keamanan dan ketersediaan yang dibutuhkan oleh lingkungan bisnis. Nuage Networks, yang didukung oleh divisi IP Alcatel-Lucent (Euronext Paris and NYSE: ALU) yang berkembang pesat, telah berpengalaman di dalam pelayanan solusi cloud terbesar dunia. Cloud telah berjanji - misi Nuage Networks ialah untuk membantu Anda mewujudkannya.(rat/pjminews/ant/pp)










Komentar Via Website : 2
obat tradisional radang tenggorokan
02 April 2014 - 14:48:27 WIB
oke makasih infonya wa | http://goo.gl/Km9XDC | http://goo.gl/Z3LbdR
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
04 April 2014 - 07:43:45 WIB
selamat pagi ..
makasii yaa infonyaa
semoga sukses dan salam sehat selalu ^^
http://goo.gl/Jwe1fo
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)