Siaran Pers

CSA Group Tunjuk David Weinstein sebagai Presiden dan CEO Baru

Administrator | Jumat, 13 November 2015 - 06:24:48 WIB | dibaca: 496 pembaca

TORONTO, 11 November 2015 (Antara/PRNewswire/Parahyangan Post) -- Dewan Direksi CSA Group hari ini mengumumkan penunjukan David Weinstein sebagai President dan CEO baru, yang akan efektif pada tanggal 11 November 2015. CSA Group adalah perusahaan pengembang standar global terkemuka dan penyedia layanan ujian dan sertifikasi dunia bagi berbagai standar nasional dan global.

 

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20151110/285897)

 

"Kami ingin mengucapkan selamat datang kepada David Weinstein ke dalam keluarga besar CSA Group," ujar Ketua Dewan Direksi CSA Group, Dr. Roland Hosein. "Dia membawa pengalaman sebagai ahli strategi bisnis global selama 30 tahun yang akan sangat fundamental untuk mendorong pertumbuhan perusahaan serta keberlanjutan upaya kami untuk berekspansi sebagai nama besar di sektor pengembangan standar, ujian, dan sertifikasi dunia."

 

Sebagai President dan CEO, David Weinstein akan bertanggung jawab di dalam kepemimpinan dan pengarahan perusahaan global ini yang mempekerjakan lebih dari 1800 karyawan, melayani sekitar 35.000 konsumen di seluruh portofolio layanan pengembangan standar, pelatihan, konsultasi, ujian, dan sertifikasi di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. CSA Group juga memiliki lebih dari 8700 sukarelawan yang melayani lebih dari 1300 komite pengembangan standar.

 

Sebelumnya, Bapak Weinstein menjabat sebagai CEO ABS Group, dimana ia bertanggung jawab untuk memimpin pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan ini. ABS Group adalah perusahaan layanan teknis berbasis keanggotaan berjumlah 2400 orang yang beroperasi di lebih dari 30 negara, menyedialan layanan konsultasi, inspeksi, dan sertifikasi kepada klien industri migas, energi, farmasi, manufaktur, dan pemerintah, sehingga memungkinkan mereka untuk bereoperasi dengan aman, handal, efisien, dan sesuai dengan peraturan dan standar. Sebelum mengabdi pada ABS Group, dia merupakan partner di beberapa firma konsultan manajemen, seperti Accenture dan Oliver Wyman, dua instansi yang menyediakan berbagai layanan untuk penyempurnaan kinerja dan pertumbuhan bagi klien komersial, nirlaba, dan pemerintah. Portofolio kliennya mencakup perusahaan-perusahaan di sektor pengembangan standar, penyediaan layanan ujian dan sertifikasi, dan sejumlah perusahaan asal Kanada, serta perusahaan-perusahaan federal.

 

"Merupakan kebanggaan bagi saya untuk dapat bergabung dengan CSA Group dan berkesempatan untuk menjadi bagian dari perusahaan global inovatif yang kini akan genap berusia 100 tahun," kata Weinstein, President dan CEO CSA Group. "Saya sudah tidak sabar untuk dapat bekerjasama dengan seluruh karyawan dan anggota CSA Group untuk menyediakan layanan bagi para klien kami di seluruh dunia dan melanjutkan ekspansi bisnis kami."David Weinstein memperoleh gelar MBA dari Wharton School di University of Pennsylvania dengan jurusan ganda: Keuangan dan Manajemen Multinasional. Dia juga memegang gelar Master Sains dan Sarjana Sains dari Massachusetts Institute of Technology.

 

Tentang CSA Group

CSA Group adalah asosiasi keanggotaan independen nirlaba yang didedikasikan untuk keselamatan, layanan yang bermanfaat untuk orang banyak, dan kesinambungan. Wawasan dan kapabilitas asosiasi ini mencakup pengembangan standar; solusi pelatihan dan konsultasi; pengujian dan serifikasi global di berbagai area bisnis termasuk lokasi dan industri yang berbahaya, saluran air dan konstruksi, kesehatan, keselamatan dan teknologi, peralatan dan gas, energi alternatif, pencahayaan dan kesinambungan; serta layanan evaluasi produk konsumen. Tanda sertifikasi CSA tercantum pada miliaran produk di seluruh dunia. untuk informasi lebih lanjut tentang CSA Group, kunjungi www.csagroup.org

 

 

Untuk informasi lebih lanjut: Allison Hawkins, Manager, Corporate Affairs, CSA Group, 416 747 2615,allison.hawkins@csagroup.org

Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)