Canton Fair Memperkenalkan Sumber Daya Global Terbaru kepada Para Mitra

Siaran Pers

Program Pertukaran Sumber Daya Media (MREP)

Canton Fair Memperkenalkan Sumber Daya Global Terbaru kepada Para Mitra

Administrator | Sabtu, 17 Mei 2014 - 06:37:41 WIB | dibaca: 1428 pembaca

GUANGZHOU, Tiongkok, PARAHYANGAN-POST - Pertukaran informasi antara pihak penyelenggara ajang pameran perdagangan apapun dengan para mitra, pihak pembeli, dan penjual memiliki peran penting di dalam mempromosikan jaringan perdagangan antara para pebisnis. Di ajang Canton Fair ke-115 tahun ini, pihak penyelenggara sukses memperkenalkan MREP di salah satu pameran perdagangan terbesar di Tiongkok.

Jadi, apakah MREP? MREP adalah platform media yang dapat langsung menghubungkan lebih dari 210.000 jaringan pembeli dari seluruh dunia dengan lebih dari 24.000 pemasok dan pasar Tiongkok. Platform ini akan memberikan perbedaan yang signifikan bagi perusahaan apapun dalam berbisnis di Canton Fair, baik pembeli maupun penjual.

Kini, terdapat 15 perusahaan dari seluruh dunia yang aktif memanfaatkan program MREP, di antaranya Kamar Dagang Hong Kong, Orbit Business Tours di India, Kamar Dagang Brasil-Tiongkok, dan Asosiasi Aliansi Pengusaha Kanada-Tiongkok.

Perusahaan yang mendaftar program ini, selain mendapatkan status VIP bagi tiga orang untuk satu perusahaan, akan mendapatkan manfaat berupa pendaftaran yang lebih cepat, dapat menggunakan fasilitas lounge VIP, kupon makan siang dan minuman, dan bantuan dari pihak penyelenggara dalam mengadakan promosi perdagangan. Mereka juga mendapatkan akses langsung ke dalam katalog eksponen Canton Fair, layanan periklanan gratis pada laman kedua situs Canton Fair, dan penyertaan di dalam Canton Fair Bulletin. Selain itu, pihak penyelenggara juga menyediakan layanan pertemuan perdagangan untuk lebih memudahkan jalannya bisnis antara para perusahaan. Pihak penyelenggara siap untuk memfasilitasi beragam layanan lain yang dibutuhkan oleh para perusahaan yang berpartisipasi.

Katalog eksponen dipublikasikan tiga kali dalam tiap sesi Canton Fair yang terdiri dari tiga sesi dengan total distribusi menjangkau lebih dari 100.000 eksponen dan mitra. Canton Fair Bulletin diterbitkan satu kali yang terdiri dari 50.000 eksemplar dan diisi oleh berbagai informasi yang sangat bermanfaat dari Kementerian Perdagangan terkait kebijakan perdagangan serta berbagai pesan dari sejumlah perusahaan di seluruh Tiongkok.

Pihak penyelenggara masih membuka pendaftaraan MREP bagi lebih banyak perusahaan dan siap untuk menyambut kawan-kawan lama dan baru di ajang Canton Fair ke-16 pada bulan Oktober 2014.

Untuk bergabung dengan MREP dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:  www.cantonfair.org.cn/cn/mrep/
 
 
(pp/rat/pjminews/ant)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)