Ekbis

Peningkatan Ekonomi Mikro

BRI Jalin Kerjasama dengan Coworking Indonesia

Administrator | Minggu, 26 November 2017 - 16:44:42 WIB | dibaca: 78 pembaca

Jakarta, parahyangan-post.com -Bank BRI Mendukung gerakan yang digagas oleh Coworking Indonesia melalui penyelenggaraan Coworkfest 2017, untuk mewujudkan visi bersama memajukan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Dukungan yang telah diberikan Bank BRI diantaranya financing support, networking and database support serta incubation support kepada PATAHANGI technopreneur.TaslimPKBM

Penandatangan kesepakatan kerjasama antara Bank BRI dan Coworking Indonesia diselenggarakan Sabtu (25/11/2017) di Venue Coworkfest 2017 Taman Menteng Jakarta Pusat.

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Indra Utoyo ,Direktur Teknologi dan Digital Bank BRI, Kaspar Situmorang, EVP Digital Center of Excellence Bank BRI, Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Faye Alund, Presiden Coworking Indonesia, Felencia Hutabarat Sekjend Coworking Indonesia, Andi Saptari, Ketua Coworfest 2017.

Acara sangat meriah karena diikuti oleh berbagai komunitas dan panggung hiburan serta stand-stand pakaian, aksesori, makanan, minuman dan sebagainya. Transaksi pembayaran semua menggunakan kartu BRI. Seluruh pengunjung yang datang memperoleh kartu isi ulang BRI selanjutnya bisa di top up di masing - masing counter untuk di pakai berbelanja di area festival.

Indra Utoyo, Direktur Teknologi dan Digital Bank BRI, mengatakan sangat antusias dengan festival ini karena dihadiri banyak komunitas anak muda generasi milenial yang merupakan pasar potensial  untuk menjadi Nasabah Bank BRI  masa sekarang dan yang akan datang.

Tak hanya sebatas even ini,  Bank BRI juga memberikan peran yang sangat dinanti dalam gerakan Coworking Indonesia, yaitu dukungan masa depan proses inkubasi dari sebuah perusahaan start-up ," Kami akan melanjutkan dengan penjaringan potensi-potensi unggul dari para start- up dan member Coworking Indonesia untuk dibina dan dikembangkan melalui BRI Incubation and Acceleration Program," pungkas Kaspar Situmorang.**(pp/fri)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)