Agama

BINTANG JATUH DI SEMESTA ALQURAN

Administrator | Selasa, 03 September 2019 - 09:14:09 WIB | dibaca: 170 pembaca

Anak pertama Tommy Kurniawan dan istrinya Lisya Nur Rahmi. Bayi laki-laki yang lucu tersebut diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan. (sumber foto : abdan/pp)

JAKARTA (Parahyangan-Post.com) -- Tanggul pinggir kali Ciliwung yang ada di kelurahan Kebon Baru, Tebet, mendadak menjadi ramai. Bagaimana tidak, tiba-tiba Yayasan Pesantren Semesta Alquran yang terletak berhampiran dengan tanggul itu kejatuhan bintang alias kedatangan seorang artis. Tidak sendirian pula, tapi bersama dengan keluarganya.

Ya, Tommy Kurniawan datang bersama dengan istri dan anaknya yang masih bayi. Kedatangan mereka adalah dalam rangka tasyakuran aqiqah atas kelahiran anak pertama Tommy Kurniawan dan istrinya Lisya Nur Rahmi. Bayi laki-laki yang lucu tersebut diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan, Senin (02/09)

Acara aqiqah yang dilaksanakan di yayasan ini, selain mengungkapkan rasa syukur, Tommy dan keluarga  juga ingin berbagi dengan para Santri pesantren Semesta Al Qur'an yang setiap hari belajar dan menghafal Al Qur'an.

Dalam sambutannya, Tommy mengungkapkan, dia dan istrinya berharap bahwa anaknya Abqary nanti bisa menjadi anak yang sholeh, berguna bagi agama dan negara dan juga menjadi penghafal Al Qur'an dan pelantun Al Qur'an yang indah. 

Ust. Abdan Lillaahil Ahad, Lc. Pimpinan Yayasan Semesta Al Qur'an mengatakan dalam sambutannya. "Bang tommy telah mewakafkan anaknya yang bernama Abqory yang berarti jenius ini di jalan Allah sebagai para penghafal qur'an yang artinya juga adalah para penjaga Alquran.Ini adalah wakaf yg luar biasa. Biasanya orang mewakafkan tanah atau hartanya. Tapi beliau meeakafkan anaknya di jalan Allah. Allahu Akbar. Selama ananda abqory ini menjaga Alquran maka secara otomatis Allah juga akan menjaganya. Karna Allah berjanji didalam Alqur'an" kamilah yang menurunkan Alquran dan kami pula lah yang akan menjaganya. 

Kemudian di akhir acara di tutup dengan doa oleh pembina yayasan semesta Alquran oleh KH. A Gani azis dengan doa untuk ananda abqory dan juga doa untuk ummat islam secara keseluruhan. 

Selain artis terkenal, Tommy Kurniawan juga merupakan anggota legislatif terpilih dari PKB periode 2019-2024 dari Dapil Bogor yang salah satu Dapil ya adalah Tanjung Sari, Bogor, di mana Yayasan Semesta Al Qur'an akan membangun sebuah pesantren di sana.

(Abdan Lillaahil Ahad/PP)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)