Siaran Pers

Jaringan Periklanan Global BuzzCity Luncurkan

"Attributes Clusters” untuk Pengiklan via Platform Seluler

Administrator | Sabtu, 14 Maret 2015 - 21:30:33 WIB | dibaca: 1544 pembaca

BuzzCity Pte Ltd Logo (sumber foto : Antara/BuzzCity)

- Periklanan yang ditargetkan guna menjangkau kelompok audiens yang relevan secara terukur

SINGAPURA, 11 Maret 2015 (Antara/PRNewswire/Parahyangan Post) -- BuzzCity, jaringan periklanan seluler global terkemuka, hari ini meluncurkan fitur terbaru, Attribute Clusters. Fitur baru ini memanfaatkan data ekslusif yang berasal dari pengambilan sampel audiens dan memungkinkan para pengiklan untuk membidik kelompok (cluster) demografik yang besar di pasar negara-negara berkembang secara presisi dan terukur.

BuzzCity secara berkelanjutan memperoleh wawasan dan informasi, dalam hal ini adalah jenis kelamin, umur, lokasi, dan pekerjaan, dari para audiens penerbit iklannya yang berada pada jaringan periklanan. Dengan mengelompokkan penerbit iklan yang memiliki karakteristik yang sama, fitur ini akan memberikan kesempatan kepada pihak pengiklan dan agensi periklanan untuk membuat target periklanan mereka, dan secara aktif mendistribusikan iklan yang relevan kepada para audiens dengan segmentasi pasar yang berbeda, ke situs-situs dimana setidaknya 65% audiens menampilkan atribut yang relevan.

Di banyak pasar, kaum pria memiliki kecenderungan melakukan online shopping lebih besar dibanding kaum wanita. Temuan ini terungkap pada peluncuran perdana fitur ini; dua kelompok atribut adalah pria dan orang dewasa. Agar pesan produk dapat sukses dikirimkan ke lebih banyak segmen audiens, akan ada lebih banyak atribut yang diperkenalkan pada bulan-bulan mendatang.

Pada 2015, pasar negara-negara berkembang akan menjadi pihak yang paling besar kontribusinya terhadap peningkatan anggaran periklanan global, dengan pemasaran periklanan diproyeksikan tumbuh 10,7% selama tiga tahun ke depan. Pendekatan unik BuzzCity terhadap pengelompokan atribut menawarkan fitur penargetan terbaik yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar negara berkembang, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin.

"Tujuan akhir dari Penargetan tak lain ialah untuk mengoptimalkan anggaran, namun hal itu akan sia-sia  jika Anda kehilangan daya jangkau Anda," ujar CEO dan pendiri BuzzCity, Dr. KF Lai. "Kami telah melakukan pendekatan yang berhasil mengelompokan audiens global yang relevan tanpa harus kehilangan skalabilitas."

Pengelompokan tiap negara dapat dilihat di:  planner.buzzcity.com

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Jo McConnell or Josh Speers at CubanEight
E: buzzcity@cubaneight.com
T:+44-1869-238089  

Tentang BuzzCity
BuzzCity adalah jaringan periklanan seluler yang menawarkan jaringan layar global penerbit iklan kepada para pengiklan dan agensi periklanan. Sebagai pemain internasional terkemuka, BuzzCity telah mengembangkan wawasan mendalam terkait konsumen di platform sluler dan menyediakan peluang bisnis yang kuat kepada para pemasar untuk menjangkau audiens ini melalui berbagai program periklanan dan penerbit iklannya. Jaringan ini juga menawarkan peluang kepada para penerbit iklan, pengembang, dan pemilik media seluler untuk mengkomersialisasikan lalu lintas di dalam layanan mereka melalui periklanan internet seluler.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik:  www.buzzcity.com.

Logo - http://photos.prnasia.com/prnh/20150311/8521501542LOGO










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)