Argosy Memperluas Manajemen Perusahaan demi Menjaga Tingkat Pertumbuhan yang Pesat

Siaran Pers

Industri

Argosy Memperluas Manajemen Perusahaan demi Menjaga Tingkat Pertumbuhan yang Pesat

Administrator | Selasa, 01 April 2014 - 14:22:25 WIB | dibaca: 1087 pembaca

NEW YORK dan SHANGHAI, Parahyangan-Post.com - Argosy International Inc., pemasok bahan-bahan untuk industri penerbangan Asia Pasifik terkemuka, membuat dan mengisi dua posisi manajemen baru demi menjaga pesatnya tingkat pertumbuhan perusahaan ini; hal ini telah diumumkan oleh hari ini oleh Paul Marks, Ketua dan CEO Argosy. Tingkat pertumbuhan rata-rata tahunan perusahaan ini selama lima tahun terakhir mencapai 30%.

Ms. Michelle Chen, mantan Direktur Sumber Daya Manusia Owens-Illinois Asia, ditunjuk sebagai Direktur Sumber Daya Manusia Global dan sudah bergabung dengan Tim Eksekutif Argosy. Ms. Chen akan berbasis di Shanghai dan melapor langsung kepada Richard Rocco, Presiden dan COO Argosy yang berbasis di New York. Ms. Chen memperoleh gelar MBA-nya dari BI Norwegian School of Management di Universitas Fudan dan gelar Sarjana Perdagangan Asingnya dari Universitas Bahasa Beijing. Dia juga merupakan pemegang GE Six Sigma Black Belt bersertifikasi.  

MR. S.K Hong, mantan Direktur Pelaksana Argosy di Korea, dipromosikan ke posisi barunya sebagai Direktur Penjualan Asia Pasifik dan akan menangani sektor komersial Argosy di Dataran Tiongkok, Taiwan, Korea, Malaysia, dan India. Mr. Hong akan melapor ke Ryan Fugel, Wakil President unit Penjualan dan Pemasaran Argosy yang berbasis di Seattle, Washington.


Argosy International Inc.

Argosy adalah distributor ekslusif Cytec Aerospace Materials and Cytec Process Materials kepada industri penerbangan di Asia (tidak termasuk Jepang). Argosy memproduksi material berstruktur sarang lebah (honeycomb) bersama dengan Xian Aircraft Corp. dan memiliki lisensi dari Akzo Nobel untuk memformulasikan bahan pelapis untuk industri penerbangan di China. Argosy juga memiliki divisi logistik yang beroperasi dalam skala global dan memiliki kapabilitas khusus seperti penanganan material berbahaya (hazmat) dan material yang memiliki kepekaan terhadap suhu.

Argosy International inc., yang didirikan di New York pada tahun 1988, telah menjalin hubungan yang sangat erat dengan banyak produsen bahan penerbangan terkemuka dunia untuk menjamin pasokan bahan dan layanan khusus (specialty). Argosy melayani beragam industri, dari sektor penerbangan, otomotif, transportasi, hingga peralatan olahraga. Argosy memasok produk kimia dan komposit khusus, mencakup tooling resins, bahan perekat, bahan pelapis, potting compounds, selotip khsusus, perekat film, bahan berstruktur sarang lebah, bahan penyegel, dan prepregs. Argosy memiliki kantor dan fasilitas di seluruh dunia, yang mencakup AS, Jepang, Dataran Tiongkok, taiwan, Korea, Malaysia, India, dan Eropa (Perancis). Sistem manajemen kualitas Argosy tersertifikasi standar AS9120:2009, ISO 9001:2008, dan AS9100C.

 SUMBER Argosy International Inc. 

(rat/pjminews/ant/pp)

 










Komentar Via Website : 4
Obat Tradisional Stroke Ringan
01 April 2014 - 14:38:28 WIB
Jangan mengeluh dalam hari-hari yang kamu jalani,
bersyukurlah atas nafasmu yang diberikan Tuhan padamu karena tuhan itu tahu kamu cukup kuat untuk menjalaninya.

. Semangat yes!!!
Pengobatan Gondok
01 April 2014 - 15:02:22 WIB
Senang berkunjung ke website anda.
Terimakasih atas informasinya.
Di tunggu ya informasi selanjutnya.

Semoga bermanfaat
http://goo.gl/7hJZNN
http://goo.gl/IxJR0b
http://goo.gl/vJ94QZ
http://goo.gl/pjmZMQ
http: //goo.gl/TW9tJF
http://goo.gl/BS1E2g
http://goo.gl/ 0LjKKj
Cara Mengobati Rematik Secara Alami
02 April 2014 - 16:56:48 WIB
Informasinya sangat luar biasa. Semoga kita dapat mengambil hikmahnya. http://goo.gl/XjZ1WM | http://goo.gl/ZViF4I | http://goo.gl/bDS1DE
obat tradisional batu ginjal
05 April 2014 - 07:30:55 WIB
oke makasih infonya wa | http://goo.gl/NcuAg3 | http://goo.gl/sn5wDu
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)