Nusantara

Agus Supriyanto, Ketua Komunitas Jakarta Bahagia

Apresiasi Usaha Pemerintah Sukseskan Asean Games 2018

Administrator | Rabu, 11 Juli 2018 - 14:29:56 WIB | dibaca: 322 pembaca

Ketua Komunitas Jakarta Bahagia,AGus Supriyanto.

JAKARTA, Ketua Komunitas Jakarta Bahagia, Agus Supriyanto mengapresiasi usaha Pemerintah dan panitia yang telah bekerja keras menyiapkan segala kebutuhan bahkan berbagai peraturan dibuat untuk menjadi tuan rumah yang baik dalam ASIAN GAMES.

Berbagai deklarasi juga telah dilakukan untuk menunjukkan kesiapannya menyambut ASIAN GAMES dan ASIAN PARAGAMES. Jelas Agus kepada Parahyangan Post, Rabu (11/07/2018) di Jakarta.

Dimana Instansi ramai-ramai menggelorakan semangat ASIAN GAMES dan menyiapkan perannya dengan berbagai cara. Hari ke hari gerakan gelorakan asian games menembus lapisan masyarakat. 

Selain hal-hal diatas Gerakan masyarakat menyambut asian games juga menjadi kunci keberhasilan. 

"Saya optimis masyarakat akan bersama pemerintah, panitia mensukseskan asian games. Budaya santun, ramah dan menghormati tamu menjadi ciri dalam pergaulan kita sebagai masyarakat timur." 

Hal ini akan terbangun sinergi baik bila peran komunitas dan ormas dilibatkan menjadi penyambung lidah ditengah warga. 

"Menurut saya peran ormas dan komunitas ini penting sebagai kelompok masyarakat yangbterorganisir dan berperan dalam mensukseskan asian games, asian paragames"

Harapan saya, pemerintah, panitia, organisasi masyarakat dan warga bersama sama menggelorakan semangat asian games dan berperan sebagaibtuan rumah melayani para tamu asian para games. Jakarta Palembang menjadinkota yang ramah dan nyaman melayani para tamu.

Lebuh lanjut Ketua Komunitas Jakarta Bahagia, Agus Surpiyanti mengatakan harapan Indonesia merebut peringkat juara umum. Suasana bergrmbira, Salam bahagia menyambut Asian Games.











Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)