Polkam

Anies Baswedan Ucapkan Terimaksih Dirinya Di Calonkan Menjadi Bacagub DKI,Jakarta

Administrator | Sabtu, 01 Oktober 2016 - 00:40:35 WIB | dibaca: 318 pembaca

JAKARTA (Parahyanganpost.com) - Anies Baswedan mengucapkan terimkasih dihadapan petinggi Partai Gerindera dan Partai Keadilan Sejahtera di jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dirinya dipasangkan bersama Sandiaga Salahudin Uno dalam pemilihan kepala daerah periode 2017-2022 mendatang di DKI, Jakarta.

Disela-sela pengumuman dirinya akan akan dicalonkan menjadi Gubernur , dia mengatakan Jakarta butuh pemimpin yang manusiawi dan pemimpin harus memberikan kebijakan yang mencerdaskan.

" Saya sampaikan terimakasih atas mengusung dan mendorong untuk ikut merubah dan medorong jakarta. Ditanah ini jutaan orang dilindungi dengan ini saya untuk rakyat di jakarta. Saya memasuki pilkada ini dengan niat menyemarakan . Mari kita jadikan festival bahwa jakarta berhak memiliki pemimpin yang manusia dan kebijakan yang mencerdaskan," jelas Anies Baswedan di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jum'at malam (23/9).

Mantan Menteri Pendidikan itu juga berjanji bila terpilih nanti akan bekerja untuk memajukan masyarakat Jakarta.
Anies berharap dengan niat membangun kota Jakarta agar langkahnya dipermudah oleh Sang pencipta.

"Dan isnyaallah kepada seluruh masyarakat bekerja untuk memajukan, kerja berasama membangun yang baik. Semoga langkah ini diridoi," harapnya.

Sementara Sandiaga Uno, mengatakan DKI Jakarta akan terukir oleh tinta emas yang mana sejarah demokrasi terus bersilaturahmi dan demokrasi tidak akan terpecah belah.

Sandi yang selalu gembar-gembor program tentang wirausaha juga menarik kesimpulan tentang rendahnya penyerapan tenaga kerja di Jakarta.
"hari ini hari yang bersejarah jakarta akan megukir tinta emas demokrasi yang terus silaturahim demokrasi yang tidak memecah belah. Jakrta banyak yang mengeluhkan tenaga kerja," ujar Sandi kepada pewarta.

"semoga Allah merahmatkan saya dan Mas Anis ,semoga kita dapat menatap pemimpin ." imbuhnya. (Dw)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)