Edukasi

AN-Expo 2013

AN-Expo, Politeknik Negeri UI

Administrator | Sabtu, 16 November 2013 - 21:43:37 WIB | dibaca: 1781 pembaca

Salah Satu Penampilan Group Band, di Acara AN-Expo 2013. Insert Atas, Dimas Selaku Ketua Panitia, AN-Expo 2013 (Foto : rat/pp)

DEPOK, Parahyangan-Post.com - Politeknik Negeri UI, khusunya jurusan Administrasi Niaga, menyelnggarakan AN Expo di Komplek Poliiteknik Negeri UI, Depok dari tanggal 11 - 15 Nopember.

Menurut Ketua Panitia, Dimas, AN Expo merupakan bagian dari mata kuliah Adminitrasi Niaga, khusunya penjualan.


"Sebanyak kurang lebih 48 stand yang mengisi both yang telah disedaikan oleh pihak panitia. Ini stand yang ada di dalam,lanjut Dimas. Sementara,untuk stand yang diluar,khusus makanan,ada sekitar 13 stand,"jelas Dimas.

Sementara itu dari pantuan tim Parahyangan-Post.com dilapangan, antusias pengunjung yang kebanyakan para mahasiswa sangat tinggi. Jumlah pengunjung menurut pihak panitia, selama kegiatan berlangsung dari hari pertama sampai hari terakhir terus meningkat.

 

Beraneka ragam barang yang di gelar adalam expo tersebut, mulai dari aksesories, produk kecantikan, fashion, computer dan asesorienya, serta kendaraan bermotor maupun mobil produk terbaru.

 

Masing-masing kelompok dari para mahasiswa jurusan Administrasi Niaga, langsung mempraktekan ilmunya, dengan membuka stand tersebut. Sementara untuk penilaiannya menurut, Ketua Panitia, Dimas, selain omset dari penjualan, juga ada cara para mahasiswa menawarkan produknya kepada para pengunjung.

 

Selain menggelar berbagai macam produk, kegiatan tersebut juga di isi dengan berbagai event lainya, seperti penampilan band. Sehingga kegiatan tersebut cukup menarik bagi para mahasiswa yang berkunjung.

 

”Event ini dilaksanakan setiap tahun, dan untuk AN-Expo 2013, merupakan kegiatan mahasiswa Adiministrasi Niaga Politeknik UI angkatan 2013. Harapan kami semua dari tim panitia, tentu sangat berharap agar kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan ditahun-tahun mendatang, dan kegiatannya lebih bagus lagi,”Jelas Dimas. (ratman/pp)










Komentar Via Website : 3
crystalhawa.com
06 Desember 2013 - 07:56:42 WIB
obat lemah syahwat alami
22 Januari 2014 - 08:26:28 WIB
jual obat lemah syahwt alami
http://goo.gl/R6T1rv
obat herbal kanker rahim
24 Maret 2014 - 09:47:21 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)