Siaran Pers

raih pengesahan kapabilitas MRO untuk Pratt & Whitney PT6 dari Honeywell

Anak perusahaan Precision Aviation Group (PAG)

Administrator | Sabtu, 05 Maret 2016 - 06:15:51 WIB | dibaca: 397 pembaca

ATLANTA, 3 Maret 2016 (Antara/PRNewswire/Parahyangan Post) -- Precision Aviation Group, Inc. (PAG), penyedia produk dan layanan bernilai tambah untuk industri kederigantaraan dan pertahanan dunia, dengan bangga mengumumkan pengesahan formal dari Honeywell untuk menyediakan layanan Pemeliharaan, Perbaikan, dan Pemeriksaan (MRO) untuk Engine Accessory PT6A dan PT6T melalui anak perusahaannya, Precision Aviation Controls (PAC).

 

Kapabilitas ini dialokasikan di Stasiun Perbaikan PAC yang telah mengantungi FAA / EASA & ISO 9001 yang terletak di Independence, Kansas. Patut dicatat, PAC telah menjadi Honeywell Authorized Warranty and Repair Station (AWARS) sejak 1995. Pengesahan PT6 meliputi seluruh lini Fuel Accessory PT6 dan melengkapi kapabilitas RR250 dan LTS101 yang sudah ada. Hal ini meningkatkan kapabilitas MRO PAC pada lebih dari 1200 nomor suku cadang unik.

 

"Dengan bertambahnya kapabilitas PT6 dalam lini layanan PAC membuktikan komitmen dan dedikasi berkelanjutan kami untuk selalu memenuhi berbagai kebutuhan para konsumen kami dengan memperluas kapabilitas MRO internal kami," ujar President & CEO PAG, David Mast. "Dengan mengintegrasikan kapabilitas PT6 Fuel Accessory adalah progres alami di dalam layanan MRO services and Support yang kami sediakan pada seluruh unit bisnis kami. Selain itu, hal ini pun memungkinkan kami untuk lebih jauh mendukung para konsumen Pesawat Bersayap Tetap dan Putar yang ditenagai oleh PT6."President PAC, Jim Robertson, berkomentar, "PAC selalu menjadi pemimpin di dalam layanan Fuel Accessory MRO sejak 1986. Bersamaan dengan diakuisisinya PAC oleh PAG pada Juli 2014, kami telah menggelontorkan investasi untuk menyempurnakan fasilitas, inventaris, pelatihan, peralatan, dan kapabilitas, dan kami akan berkomitmen untuk terus memperluas layanan Fuel Accessory MRO kami."

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prn/20140730/131516

 

Tentang Precision Aviation Group (PAG)

Precision Aviation Group (PAG) adalah penyedia produk dan layanan inovatif dan bernilai tambah untuk industri kedirgantaraan dan pertahanan di seluruh dunia. Beroperasi melalui 10 lokasi dan fasilitas pemasaran dan layanan seluas lebih dari 250.000 kaki persegi di AS, Kanada, dan Australia, PAG menggunakan berbagai unit bisnisnya dan model bisnis berorientasi konsumen untuk melayani industri penerbangan melalui dua fungsi bisnisnya - Aviation Supply Chain - dan layanan bermerek dagangnya  Inventory Supported Maintenance, Repair and Overhaul (ISMRO®).

 

PAG menyediakan solusi MRO dan Rantai Pasokan untuk pesawat terbang dan helikopter melalui: Precision Heliparts - PHP (www.heliparts.com); Precision Aviation Services - PAS (www.precisionaviationservices.com);  Precision Accessories & Instruments - PAI (www.precisionaccessories.com); Precision Heliparts Canada – PHP-C (www.heliparts.ca); Precision Accessories & Instruments Canada – PAI-C (www.precisionaccessories.ca); PHP-Instruments & Accessories – PHP-IA (www.heliparts.la);   Precision Aero Technology –PAT (www.precisionaerotechnology.com), Precision Heliparts - Australia - PHP-AU (www.precisionheliparts.com.au), Precision Accessories & Instruments – Australia (PAI-AU) (www.precisionaccessories.com.au) dan Aviation Controls, Inc. – ACI (www.aviationcontrolsinc.com). Anak-anak perusahaan PAG memiliki kapabilias MRO pada lebih dari 35.000 produk, termasuk aksesoris, sistem avionik, komponen mesin, hidrolik, instrumen pesawat, NDT, starter/generator, dan roda/rem  (www.precisionaviationgroup.com).

Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)