Agama

#Syiar

AKHLAQUL KARIMAH LEBIH BAIK DARI PADA JAGO TILAWAH

Administrator | Rabu, 19 Juni 2019 - 16:17:22 WIB | dibaca: 445 pembaca

Hakekatnya sholat itu dialog dengan Alloh SWT sehingga batal bila tak gunakan Bahasa Arab.

Hakekat kehidupan itu belajar Al Qur'an hingga Aherat, dengan Tartil Salamun Qouman Mirobbirohim (meraih Benar dan Bahagia).

Maka siapa yang niat baca Al Quran dengan sadar, mengerti   sehingga menangis haru, maka bila jadi penghuni surga berjumpa dengan Alloh SWT, gunakan Bahasa Arab, bukan bahasa Islam NUsantara.  

Dua manfaat baca Al Quran : Raushan (tercerahkan) dan Tergampangkan Aqal, Fikir, Hatinya. Apabila Imam sholat membacakan Al Quran, maka Makmum  mendengarkan, kecuali AlFatehah wajib dibaca Ma'mum sehingga Fikir dan Rasanya sesuai Al Quran.

Kalaupun bacanya terbata bata dari max belajar Al Quran, maka Kepribadiannya akan lebih baik dari pada Imam Sholat yang jago Tilawah dan berlogat Arab.

Demikian Kuliah tiap Sabtu Subuh oleh Ustaz Mirtarsan berjudul "Menjadi Generasi Qurani ' dimasjid Al Ikhwan yang di pandu Ustaz Komar yang biasanya ada dialog, di jalan Nusantara Bukit Cengkeh 1 Cimanggis Depok, (15/06).

Mengawali Kuliah Subuh usai Ramadhan 1440 H di masjid Al Ikhwan yang dipimpin Ustaz Muzakir ini. Mintarsa melanjutkan, Syekh Analbuqi mengatakan Banyak insan yang tak maksud Swt agar kesematan Insan bergaya Benar dan Bahagia dunia dan aherat. Contohnya Bisnis sistem Syariah yang Kafir pun senang, karna Fasilitas kemanusiaan, namun hakekatnya bukan belun Dusturian / Syariah.

Visi Pribadi muslim yang unggul ingin membangun Islam Rahmatan lil alamin dari Ro'yu (Hukum positif insan) menjadi praktek Wahyu (Hukum positif dari Alloh SWT) sehingga Kapanpun dunia Muslim diburu Dazal, Kafir, Munafik, Persia, Romawi. Contohnya Dustur / Syariah yang berbahasa Arab akan memotong tangan Koruptor / Maling yang Tajir dan Serakah. 

(Mahdi/PP)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)