Air China akan Membuka Rute Penerbangan Beijing-Vladivostok

Disaster

Penerbangan

Air China akan Membuka Rute Penerbangan Beijing-Vladivostok

Administrator | Minggu, 30 Maret 2014 - 07:42:37 WIB | dibaca: 1296 pembaca

BEIJING, Parahyangan-post.com - Air China berencana untuk membuka rute penerbangan Beijing-Vladivostok pada tanggal 3 Juni 2014, sehingga memperluas akses para wisatawan untuk menjelajahi kota terbesar di Timur Jauh yang memiliki pemandangan alam yang memukau dan beragam kebudayaan yang mempesona.  

Rute penerbangan CA701/2 ini akan beroperasi selama 4 kali dalam sepekan; Selasa/Rabu/Jumat/Sabtu. Penerbangan pemberangkatan dari pukul 06:25 waktu Beijing dan sampai di Vladivostok pukul 11:35 waktu setempat; penerbangan pulang dari Vladivostok pukul 12:35 waktu setempat dan tiba pukul 12:00 waktu Beijing.

Vladivostok, yang juga dikenal oleh bangsa Tiongkok sebagai Haishenwai, terletak di lokasi yang cukup ekstrim di Peninsula Muravyov-Amursky di bagian timur benua Eurasian dan terletak sangat dekat dengan perbatasan Rusia dengan China dan Korea Utara. Perbedaan waktu antara Vladivostok dan Beijing adalah tiga jam. Vladivostok merupakan pemberhentian terakhir Jalur Kereta Api Trans-Siberian. Di Lapangan Revolusi Oktober berdiri dengan tegak patung perunggu Lenin. Teluk Tanduk Emas yang memiliki bentuk geografis mirip dengan tanduk banteng disesaki oleh perahu nelayan dan kapal perang dengan beragam ukuran. Ketiga sisinya dikelilingi oleh lautan menjadikan Vladivostok tempat rekreasi yang tepat bagi para wisatawan untuk berjemur di pantainya dan juga dilengkapi dengan beragam fasilitas liburan dan rekreasi. Dengan langit birunya, air laut yang jernih, angin sepoi-spoi, dan beragam hidangan yang menggugah selera, Vladivostok menjadi destinasi pariwisata ketiga terpopuler setelah Laut Hitam dan Laut Baltik.

Vladivostok adalah kota penting di Timur Jauh Rusia. Bagi wisatawan Tiongkok yang berlibur ke Rusia, kota ini menempati peringkat ketiga pada daftar pasar destinasi wisata 2012, dibawah Moskow dan St. Petersburg, serta merupakan destinasi wisata Timur Jauh terbesar bagi para wisatawan Tiongkok. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah wisatawan asal Tiongkok dari dan ke telah meningkat drastis -- di tahun 2012 saja, mencapai 43.000 wisatawan, naik empat kali lipat.

Rute penerbangan Beijing-Vladivostok adalah rute ketiga Air China ke Rusia setelah Beijing-Moskow dan Beijing-Chita. RUte ini menambah jumlah rute Air China ke Eropa menjadi 24, sehingga memberikan akses mudah bagi para penumpang untuk mengunjungi 20 kota terbesar Eropa. Selain itu, mengingat Air China adalah anggota maskapai penerbangan dari Star Alliance, jaringan maspakai penerbangan terbesar di dunia, dan memanfaatkan jaringan rute penerbangan Star Alliance yang luas, Air China mampu membawa para penumpang ke 1328 destinasi di 195 negara. Dengan dibukanya rute baru ini, para penumpang dapat terbang dari belahan dunia manapun ke Vladivostok dengan mudah atau melanjutkan perjalanan mereka ke kota-kota lainnya di Rusia dan Eropa melalui pusat penerbangan Air China di Beijing.(rat/pjminews/ant/pp)










Komentar Via Website : 4
obat tradisional asam urat
04 April 2014 - 09:53:56 WIB
oke makasih infonya wa | http://goo.gl/tyh6SG
obat tradisional asam urat
04 April 2014 - 09:57:04 WIB
oke makasih infonya wa | http://goo.gl/tyh6SG
obat tradisional batu ginjal
05 April 2014 - 07:44:38 WIB
oke makasih infonya wa | http://goo.gl/NcuAg3 | http://goo.gl/sn5wDu
jasa seo murah
14 April 2014 - 15:27:20 WIB
Ini dia nih informasi yang lagi di tunggu-tunggu !!
Thanks ya udah share :) http://bit.ly/1hyVFZG
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)