Siaran Pers

A Roar of Wolf‎ Troops Terbaik di FOTY 2016

Administrator | Sabtu, 24 Desember 2016 - 17:26:40 WIB | dibaca: 184 pembaca

Pemenang festival film Filmmakers of The Year Film Festival,

JAKARTA, Parahyangan-post.com - Filmmakers of The Year Film Festival (FOTY) umumkan juara Film Terbaik tahun ini di Planet Hollywood, Jakarta.

Pada tahun ke-3nya ini, FOTY panggilan akrab Filmmakers of the Year Film Festival menerima 320 film dari berbagai belahan dunia untuk bersaing. Festival ini sendiri merupakan festival berskala internasional yang berfokus mencari film terbaik.

A Roar of Wolf Troops karya sineas asal Cina, Zhang Xinwu mendapatkan predikat Film Terbaik tahun ini, yang sebelumnya digenggam film asal Spanyol, Through The Looking Glass besutan sineas Harry Potter, Iván Mena Tinoco.

A Roar of Wolf Troops merupakan sebuah film panjang tentang kisah heroisme pasukan tentara yang disebut tentara serigala. Mereka adalah pasukan yang gagah dan berani mati dari Wenshan Zhuang, sebuah tempat yang memiliki sejarah patriotik panjang. Lu Xiaomei, sang ‘tentara serigala’, diperintahkan untuk menyelamatkan krisis nasional yang terjadi dan melakukan aksi rahasia yang penuh bahaya dan pertumpahan darah.


Film ini dipilih sebagai pemenang karena berhasil menyuguhkan adegan-adegan perang yang patut diacungi jempol, ditambah alur cerita yang unik tentang tentara serigala, penyutradaraan yang piawai, ditambah spesial efek yang terlihat nyata, merupakan alasan film ini terpilih.

Festival ini bekerja sama dengan Dewan Kreatif Rakyat (DKR), iHebat International Volunteers, World Film Council, dan Radio Republik Indonesia (RRI) sebagai media partner.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)