Siaran Pers

PERHUMAS bahas trend PR dan sosial media 2016

Administrator | Sabtu, 13 Februari 2016 - 11:44:01 WIB | dibaca: 1118 pembaca

Adaptasi Perubahan Trend digital dalam dunia Kehumasan & kompetisi Global

Jakarta, 12 Februari 2016 (Antara/PRNewswire/Parahyangan Post) – PERHUMAS Indonesia kembali menggelar Coffee Morning pada Jumat, 12 Februari 2016, pukul 08.30-11.00 wib di Mercantile Athletic Club, Jakarta Pusat. Acara ini akan dihadiri oleh berbagai praktisi baik Public Relations, Advertising dan Marketing untuk membahas trend terkini serta akan menunjukkan bagaimana praktisi PR dapat menggunakan strategi komunikasi ke depan untuk cepat beradaptasi dengan digital tren ini dan menghasilkan bisnis yang nyata.

Pembicara pada PERHUMAS Coffee Morning kali ini menghadirkan pimpinan perusahaan yang pakar dalam bidangnya seperti Ibu Shinta Dhanuwardoyo (CEO Bubu.com), Bapak Nukman Luthfie (CEO Jualio.com) dan Mr. Raymond Siva (CEO of Edelman Indonesia).

Agung Laksamana, Ketua Umum BPP PERHUMAS menjelaskan,"Teknologi internet dan social media, menjadikan profesi PR menjadi profesi Global. Profesi ini menjadi profesi borderless yang diharapkan bisa memberikan output secara real time," Agung menambahkan, "Tantangan profesi Kehumasan atau Public Relations semakin besar di era digital dengan beragam alternatif media yang memungkinkan dialog setiap saat, bahkan 24/7. Era transparansi memungkinkan dialog publik melalui media interaktif digital dipantau oleh jutaan orang, bukan hanya di level nasional, tetapi juga global. Konsekuensinya, para pimpinan di dunia bisnis dan sektor pemerintahan, serta pelaku PR perlu menyesuaikan gaya komunikasinya dengan perubahan tersebut untuk membangun kepercayaan dan reputasi. Hal ini menjadi tantangan dan kesempatan bagi praktisi PR ke depannya."

PERHUMAS Indonesia sebagai organisasi pioneer profesi Humas yang berdiri sejak 15 Desember 1972, sangat serius dan terlibat aktif bagi kemajuan profesi kehumasan di Indonesia, terutama dalam membangun profesionalisme praktisi Humas (Public Relations), meningkatkan standar kualitas dan mutu bagi para praktisi humas serta pada membangun kompetensi Humas di berbagai korporasi dan termasuk dalam Humas pemerintah.

PERHUMAS Coffee Morning dengan tema "Public Relations and Social Media Trends 2016" ini memberikan pandangan mengenai bagaimana tren social – digital media dapat mempengaruhi bidang kehumasan di Indonesia. Acara ini juga memberikan pemahaman kepada masyarakat secara lebih mendalam bagaimana tren-tren tersebut dapat mempengaruhi bisnis, brand, dan bahkan perusahaan, profesi-profesi yang memiliki relasi cukup erat dengan bidang kehumasan.

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi:

A. Hadiansyah Lubis
Ketua Bidang Komunikasi BPP PERHUMAS
E-Mail  : hadilubis@yahoo.com
HP
       : 0815 8041668
Website : www.perhumas.or.id

Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)