Ekbis

Pameran Indocomtech 2016

Administrator | Minggu, 23 Oktober 2016 - 17:25:31 WIB | dibaca: 1000 pembaca

Integra Global Solusi (IGS) kembali mengikuti pameran IT & Teknologi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2016. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indocomtech 2016 diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu (2/11) – Minggu (6/11). Selama lima hari ini, IGS menampilkan live demo unit dari keempat brand unggulan yaitu Netgear, Synology, Volktek dan Centerm; sehingga pengunjung dapat mendapatkan user experience langsung. Selain itu, ada banyak promo menarik untuk pembelian barang selama pameran.

Sebagai brand networking yang terkenal dari Amerika, Netgear menampilkan dua model WiFi router baru yaitu R8500 AC5300 dan R7800 AC2600. Digadang sebagai router dengan spesifikasi yang perkasa, R7800 sangat cocok untuk pemain game dan online streaming. Netgear juga menampilkan Arlo Q Plus HD security camera 1080p dengan free cloud recording dan support 2-way audio.Selain produk rumahan, Netgear juga menghadirkan lini produk bisnis seperti wireless solution untuk enterprise dan seri 10G Switch M4300 yang unik dengan full fitur Layer 3 yang dipajang dalam rak server.

IGS juga memberikan live demo produk NAS dan AC1900 WiFi router dari Synology untuk menciptakan pengalaman langsung bagi para user. Produk Centerm zero client untuk aplikasi video wall juga dapat dilihat dalam booth. Seiring dengan tren dari konsep smart city yang membutuhkan solusi security surveillance, produk industrial switch dari Volktek juga ditampilkan secara lengkap.

Untuk meramaikan booth dengan no C6b di Hall Cendrawasih ini, IGS akan mengadakan promo dan lelang produk selama 5 hari. Selain itu, ada juga promo menarik untuk harddisk internal maupun harddisk internal dari HGST. Jika Anda membeli NAS dan harddisk internal pada saat acara, dapatkan hadiah menarik secara langsung.

Anda dapat juga menghubungi kami untuk melakukan konsultasi praktis bagaimana produk IGS dapat membantu kinerja meningkatkan produktivitas kerja Anda.

(ad/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)