AGC Menunjuk Luis Figo sebagai Duta Resmi untuk Bangku Pemain Beratap Kaca di Ajang Piala Dunia FIF

Siaran Pers

Siaran Pers

AGC Menunjuk Luis Figo sebagai Duta Resmi untuk Bangku Pemain Beratap Kaca di Ajang Piala Dunia FIF

Administrator | Sabtu, 12 April 2014 - 16:25:49 WIB | dibaca: 1391 pembaca

TOKYO & SAO PAULO, Parahyangan-Post.com - AGC, pemasok terkemuka dunia untuk kaca, produk kimia, keramik, dan material serta komponen berteknologi tinggi , hari ini mengumumkan penunjukan Luís Figo sebagai duta resmi bangku pemain beratap kaca untuk Piala Dunia FIFA 2014 Brazil™. Perusahaan tersebut hari ini juga meluncurkan kampanyenya di situs web (http://get-benched.com), dengan menampilkan pemain legenda Portugis tersebut.

"Saya bahagia terpilih sebagai kapten dari kampanye ini untuk mempromosikan proyek perdana yang didesain untuk membawa semangat baru dan drama bagi para penggemar dan pemain secara bersamaan dalam ajang Piala Dunia FIFA 2014 di Brazil™”, kata Luís Figo. “Saya sangat menantikan dengan antusias kemunculan bangku pemain beratap kaca yang dijadwalkan pada 23 April di Brasil”.

Dikenal sebagai salah satu anggota "Generasi Emas" Portugal, Luís Figo telah menikmati kejayaan karirnya dengan dianugerahi sebagai Pemain Terbaik Dunia versi FIFA 2001, dan memenangi Liga Champions UEFA pada tahun 2002 bersama Real Madrid, dan berbagai penghargaan bergengsi lainnya. Setelah pensiun dari sepak bola profesional tahun 2009, dia membaktikan dirinya sebagai Ketua Luís Figo Foundation, yang bertujuan untuk membantu anak-anak dan remaja yang kurang mampu. Figo juga mengabdi sebagai Direktur dan Duta Global Dream Football, sebuah program pencari bakat berbasis internet.

“Luís Figo adalah pahlawan super yang dikenal secara internasional dan penampilan atraktifnya telah lama menarik perhatian penggemarnya secara global," kata Kazuhiko Ishimura, Presiden & CEO AGC. "Kami berharap, produk-produk kami dapat menyampaikan karakteristik dan kualitas yang sama seperti tercermin dalam kerja keras dan kontribusi beliau, dan untuk alasan inilah, kami memilih Mr. Figo sebagai duta kami."


Mengenai AGC Group

AGC Group, dengan Asahi Glass Co., Ltd. yang berbasis di Tokyo, sebagai induknya, adalah pemasok terkemuka dunia untuk kaca datar, kaca otomotif, dan kaca tampilan  , produk kimia, dan material serta komponen berteknologi tinggi. Melangkah selama lebih dari satu abad dalam inovasi teknik, AGC Grup telah mengembangkan keahlian tingkat dunia dalam berbagai bidang termasuk kaca, produk kimia fluor, dan teknologi keramik. Grup ini mempekerjakan sekitar 50.000 orang di seluruh dunia dan mencapai penjualan tahunan sekitar 13 miliar dolar AS dengan menjalankan bisnis di sekitar 30 negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.agc-group.com.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=50838219&lang=en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjamahan-terjamahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Kontak
Asahi Glass Co., Ltd. (AGC)
Junichi Kobayashi
General Manager
Corporate Communications & Investor Relations
Tomoko Komazaki (Ms.), +81-3-3218-5603
info-pr@agc.co.jp










Komentar Via Website : 1
Obat Penurun Hipertensi
15 April 2014 - 11:47:44 WIB
Terima kasih atas informasinya http://goo.gl/Unvfjw
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)